Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.15 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.15 Vol.09/2006

e-JEMMI No.15 Vol.09/2006


Pengutusan (2)

"... Kamu akan Kujadikan penjala manusia." (Matius 4:19)

INJIL AKAN MEMISAHKAN

Sesungguhnya, peringatan Yesus tentang Injil yang bersifat menentukan itu sangatlah penting. Tidak ada kompromi dengan dosa; jika seseorang masih senang dengan perbuatannya yang keji, ia pasti terganggu oleh pemberitaan tersebut. Mereka bukanlah utusan-utusan yang membiarkan kepuasan diri yang demikian. Bahkan Yesus berkata, "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya. Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih daripada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku. Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikuti Aku, ia tidak layak bagi-Ku" (Mat. 10:34-38). Apabila pada mulanya para murid menyangka bahwa tugas mereka mudah, sekarang pikiran semacam itu pasti lenyap. Mereka akan memberitakan suatu Injil revolusioner yang apabila ditaati, akan mengakibatkan suatu perubahan yang revolusioner pula dalam masyarakat.

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Worldwide Missions

Situs ini menyajikan sumber-sumber informasi misi yang sangat berguna bagi Anda karena berisi berbagai artikel bermutu tentang misi [1], serta berbagai sumber-sumber dan informasi lain yang berhubungan dengan dunia misi. Sejumlah biografi para misionaris juga terdapat di sini, di antaranya David Brainerd, Cambridge Seven, William Carey, dll. [2]. Selain itu, Anda juga akan memperoleh sumber-sumber yang dapat mengenalkan dunia misi dengan cara yang interaktif kepada anak-anak melalui kepada anak-anak melalui permainan menyusun gambar, teka-teki, pencarian kata, dll. di Children`s Corner [3].

Crosslink International

CrossLink International merupakan organisasi nirlaba yang bersifat interdenominasi. Mereka menyediakan bantuan kemanusiaan secara cuma-cuma dalam bentuk tenaga dan perlengkapan medis, termasuk kacamata bagi mereka yang membutuhkan. Semuanya disalurkan lewat pengadaan klinik gratis (di lokal maupun di luar negeri), rumah sakit misi, tim kesehatan misi, pelayanan Kristen, serta beragam organisasi pendanaan kemanusiaan lain di seluruh dunia.