Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.14 Vol.15/2012 / e-JEMMi No.14 Vol.15/2012

e-JEMMi No.14 Vol.15/2012


Amerika Serikat Tahun 2012

CURE telah berbicara kepada 10.000 pengunjung yang datang ke Uprise Festival selama 2 hari di Shippensburg, Pennsylvania. Mereka membagikan misi "memulihkan anak-anak dan menyatakan Injil". Melalui Skype, organisasi tersebut memperkenalkan seorang koordinator CUREkids yang melayani di Honduras dan Carlos, seorang anak yang baru-baru ini menjalani operasi untuk memulihkan keadaan kakinya, kepada pengunjung. Melalui usaha ini, CURE telah menjaring dana yang cukup untuk memberi kesempatan kepada 15 orang anak, sehingga mereka dapat menjalani operasi yang sangat mereka butuhkan.

Mandat Misi Global 1 (Editorial Edisi 14-2012)

Shalom,

Pelayanan misi adalah ujung tombak penuntasan Amanat Agung yang dipercayakan oleh Tuhan Yesus kepada murid-murid-Nya. Namun pelayanan misi dari generasi ke generasi justru menghasilkan hasil yang semakin menurun. Salah satu sebabnya adalah adanya pergeseran arti dan makna yang jelas tentang kedalaman prinsip pelayanan misi. Karena itu, pada dua edisi e-JEMMi berturut-turut, kami ingin membawa Anda untuk belajar tentang Mandat Misi Global.

Mandat Misi Global 1

Alasan yang paling mendasar bagi kebutuhan "Utusan-Utusan Tuhan yang Baru" adalah meluasnya wilayah-wilayah dunia yang tidak lagi mampu dijangkau melalui cara utusan Injil yang lama.

International Tahun 2012

Sebuah pelayanan Pioneers di Timur Tengah dan Afrika Utara melaporkan bahwa komunitas pekabaran Injil di sana berduka lagi karena kehilangan salah seorang pengerja mereka.