Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.14 Vol.10/2007 / e-JEMMI No.14 Vol.10/2007

e-JEMMI No.14 Vol.10/2007


Peggie`s Place

Situs Peggie`s Place ini menyajikan beberapa bahan Paskah yang dapat Anda nikmati. Keistimewaan bahan-bahan yang disediakan di situs ini terlihat dari banyaknya tautan ke situs-situs lain (links) untuk memperkaya pemahaman Anda. Sebagai contoh, dalam situs ini terdapat refleksi yang berjudul, The Lost Tomb and The Living Lord! yang menjelaskan bahwa berita tentang Kristus yang hidup dan meninggalkan kubur yang kosong masih sering diragukan banyak orang, terutama setelah munculnya buku-buku yang menghujat kekristenan seperti "Da Vinci Code", dan lain-lain. Melalui situs Peggie ini Anda akan diajak untuk menggali puluhan bahan dari situs-situs lain (artikel, ulasan film, renungan, dll.) yang berhubungan dengan kubur yang kosong dan kebangkitan Kristus. Selain itu, disediakan juga puluhan bahan tafsiran yang juga berhubungan dengan topik yang sama. Termasuk di dalamnya banyak sekali bahan-bahan pembelaan tentang kebenaran kubur yang kosong dan kebangkitan Kristus yang menjadi inti berita Paskah. Cara penyajian dalam situs ini sangat menolong pengunjung untuk melihat keluasan bahan yang bisa diakses dari tautan-tautan ke bahan lain yang tersedia. Kami yakin Anda tidak akan kecewa setelah mengunjungi situs ini.

Christian Articles Archive

Sesuai dengan namanya, situs Christian Articles Archive berisi ratusan bahan berupa renungan pribadi, pendalaman Alkitab, ilustrasi Alkitab dengan sentuhan-sentuhan humor dan juga bahan-bahan khotbah yang ditulis oleh Dr. Ralph F. Wilson. Sehubungan dengan perayaan Paskah yang menjelang, situs ini juga menyediakan beberapa artikel bertemakan sengsara Kristus, Jumat Agung, dan kebangkitan Kristus. Disediakan juga cerita-cerita Paskah yang berjudul The Thief on the Other Cross, sebuah monolog yang mengisahkan perampok yang disalibkan di sisi Kristus dan iman yang dimilikinya; dan juga cerita Easter Morning after the Storm, a story of Mary Magdalene, sebuah cerita ulang tentang kebangkitan Kristus dilihat dari perspektif Maria Magdalena. Nah, silakan menikmati sajian situs ini dan selamat berkunjung.

Saat-Saat Terakhir

Baca: Yohanes 19:16-18

Kata Yesus kepadanya, "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus." (Lukas 23:43)

Tokoh-Tokoh di Sekitar Salib

Artikel berikut ini diambil dari bahan yang ditulis oleh Rev. Keith Garner di situs Wesley Mission. Di dalamnya Anda akan mendapatkan serangkaian pesan melalui pengungkapan tokoh-tokoh yang mendominasi kisah Paskah. Kerumunan massa, Pilatus, Yudas, Petrus, Maria, seorang komandan prajurit Romawi, dan Yesus Kristus.

Internasional Tahun 2007

Internasional (MNN) -- Isilah Natal dengan membeli hadiah Natal melalui Food for the Hungry`s Christmas Catalog. Matt berkata, "Natal membuka peluang untuk memberi sesuatu yang semua orang inginkan, yakni melayani dan membantu orang-orang miskin di seluruh dunia." Anda dapat berkunjung ke katalog itu guna mencari hadiah untuk diberikan kepada seseorang di luar negeri. Hadiah berupa mainan sampai perlengkapan sekolah ada dalam katalog itu. Mustahil mengirim hadiah seperti itu tanpa bantuan pihak ketiga seperti Food for the Hungry. Bahkan, Anda bisa menyertakan kartu pribadi untuk orang yang Anda beri hadiah. "Lebih baik memberi daripada menerima" adalah panggilan orang Kristen, terutama saat Natal. "Yesus meminta kita untuk mengasihi orang lain seperti kita mengasihi diri sendiri, dan saya rasa itu tidak hanya berarti bahwa kita harus memberi hadiah saat Natal, tapi lebih kepada bagaimana kita dapat melayani sesama di dalam nama-Nya. `Sesama` itu tidak lain adalah orang miskin dan mereka yang hidup di garis kemiskinan di seluruh dunia."

Indonesia Tahun 2007

KESEMPATAN PENGINJILAN SELAMA NATAL

American Tract Society (ATS)

American Tract Society mendorong orang Kristen untuk menceritakan tentang pengharapan sejati -- yang hanya didapat di dalam Yesus -- melalui traktat-traktat yang diterbitkannya. Dalam rangka memperingati "The Fourth of July Celebration" (hari kemerdekaan USA), ATS juga menerbitkan beberapa traktat yang bertema senada.