Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.14 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.14 Vol.06/2003

e-JEMMI No.14 Vol.06/2003


Sumber Pelayanan Kapal Lainnya

Berikut ini adalah organisasi-organisasi yang mempunyai armada kapal sebagai salah satu bentuk pelayanannya guna menjangkau pulau-pulau terpencil:

MV DOULOS dan MV LOGOS II

Kapal MV DOULOS dan MV LOGOS II adalah kapal pelayanan OM yang telah dipakai Tuhan untuk mengunjungi kota-kota pelabuhan di seluruh dunia dengan tujuan utama untuk mensuplai literatur Kristen yang penting, meningkatkan pemahaman tentang lintas budaya, melatih para pemuda agar lebih efektif lagi dalam hidup dan pelayanan, serta meningkatkan kesadaran yang lebih besar tentang duni

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

www.om.org (OM)

Pelayanan kapal dari Operation Mobilization (OM) adalah mendatangi kota-kota pelabuhan di seluruh dunia untuk mensuplai bahan-bahan literatur Kristen di tempat-tempat yang mereka kunjungi itu. Selain itu mereka juga memberikan bantuan-bantuan mendesak seperti bantuan kesehatan dan sebagainya.

Pelayanan Maritim

Perkembangan cepat dari beragam kapal yang digunakan untuk melakukan pelayanan Kristen membuktikan bahwa Roh Kudus telah menggunakan kapal tersebut untuk:

  • menyebarkan visi tentang pelayanan misi dan metode-metode penginjilan