Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.13 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.13 Vol.06/2003

e-JEMMI No.13 Vol.06/2003


Prison Fellowship Ministries

Prison Fellowship, yang didirikan oleh Chuck Colson, adalah suatu pelayanan yang didasarkan pada Kristus. Visi, misi, tujuan, dan semua programnya dipusatkan pada Yesus Kristus yang mempunyai kuasa dan otoritas untuk memperbaharui hidup mereka yang telah rusak.

Prisoners for Christ Outreach Ministries (PFC)

Prisoners for Christ Outreach Ministries (PFC) adalah pelayanan Kristen non-denominasi untuk mereka yang ada di penjara. Kami berusaha untuk mensharingkan Injil secara pribadi di penjara-penjara, rumah tahanan, dan pusat penampungan anak nakal di Northwest. Kami sekarang memperluas daerah jangkauan sampai ke Amerika Serikat melalui kursus korespondensi Alkitab.

International Network of Prison Ministries

International Network of Prison Ministries adalah suatu jaringan umat Kristen dan pelayanan-pelayanan Kristen yang melakukan pelayanan di penjara. Situs ini memberi kemudahan bagi para narapidana dan keluarga mereka untuk mendapatkan bantuan yang efektif dari pelayanan-pelayanan di penjara sesuai dengan kebutuhan mereka.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Pelayanan di Penjara

Kesaksian menarik tentang Mel Goebel berikut ini dituliskan oleh Ron Humphrey. Dia menuliskan bagaimana Mel Goebel men-sharing-kan sukacitanya dengan para narapidana dan mantan narapidana, setelah dia mendapat pengampunan dari Tuhan dan pemerintah.