Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.12 Vol.14/2011 / e-JEMMi No.12 Vol.14/2011

e-JEMMi No.12 Vol.14/2011


Haitian Christian Mission

Berawal dari kelompok belajar Alkitab kecil yang berdiri tahun 1974, Haitian Christian Mission < www.hcmsupport.org > telah melayani ribuan penduduk Haiti setiap tahunnya. Pelayanan misi yang berfokus kepada orang-orang Haiti ini, memunyai satu tujuan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa bagi Kerajaan Allah.

Penglihatan Malam di Irak

"Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu." (Yohanes 14:2)

Merespons Karya Salib dan Kebangkitan Kristus

Kematian Kristus di kayu salib dan kebangkitan-Nya adalah demonstrasi kasih Allah atas umat manusia dan kuasa-Nya atas dosa dan maut. Kasih Allah dinyatakan lewat pengorbanan Putra Allah yang memikul dosa seisi dunia sehingga menyediakan jalan pendamaian bagi manusia kepada Allah. Kematian Kristus adalah kematian yang menggantikan hukuman yang seharusnya manusia terima karena dosa-dosanya. Manusia yang percaya kepada Kristus kini tidak lagi menerima hukuman, melainkan menerima anugerah pengampunan dosa. Salib menjadi lambang pengampunan yang sempurna karena Kristus telah membayar utang dosa secara tuntas di atasnya. Oleh darah Kristus yang telah dicurahkan demi pengampunan dosa, manusia yang percaya kepada karya salib ini boleh dengan berani berkata, "Aku sudah diampuni. Allah tidak lagi melihat aku sebagai orang berdosa. Terpujilah nama Tuhan!"