Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.12 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.12 Vol.08/2005

e-JEMMI No.12 Vol.08/2005


Internet Evangelism for the 21st Century Conference

April minggu pertama tampaknya akan menjadi minggu yang sibuk bagi setiap orang yang tertarik di bidang penginjilan via internet. Hal ini disebabkan karena konferensi "Internet Evangelism for the 21st Century"[1] akan diselenggarakan pada tanggal 1-2 April 2005. Konferensi ini akan menampilkan pembicara-pembicara yang impresif dan juga workshops yang membahas beragam aspek yang berbeda seputar penginjilan online. Pembicara-pembicara yang dihadirkan antara lain David Bruce dari Hollywood Jesus[2], Stephen Shields dari faithmaps.org[3], dan masih banyak lagi. Silakan berkunjung ke URL-URL yang tersedia di atas untuk mengetahui informasi selengkapnya. Diharapkan konferensi ini akan memberikan pencerahan dan juga masukan bagi gereja dan pelayanan-pelayanan Kristen sebagai cara untuk menarik perhatian mereka terhadap pelayanan penginjilan via internet. Selamat berkunjung dan mari kita doakan untuk kongerensi ini.

Celebrate Easter with Gospelcom.Net Alliance Ministries

Pelayanan-pelayanan yang tergabung dalam aliansi Gospelcom.net menyajikan beragam sumber-sumber yang mengungkap tentang realita cerita Paskah. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bahan-bahan yang menyediakan penjelasan tentang makna Paskah yang sesungguhnya. Silakan jelajahi serangkaian artikel, renungan, bahan PA, dan masih banyak lagi. Alami pengalaman rohani yang luar biasa saat Anda merayakan kebangkitan Tuhan kita.

Sudahkah Anda Mengenal Tuhan yang Bangkit?

Sudah berapa kalikah Anda merayakan Paskah, hari Kebangkitan Tuhan? Mungkin ada yang akan menjawab sudah sejak kecil, sejak saya mulai bisa mengingat. Ada juga yang akan menjawab sudah sejak saya menjadi Kristen atau mungkin baru sekali ini. Tujuan saya menanyakan hal tersebut agar kita mengintrospeksi diri, setelah sekian kali merayakan Paskah, sampai di manakah kebangkitan Tuhan itu mempengaruhi hidup kita. Bagaimanakah pengaruh kebangkitan Tuhan terhadap konsep, perspektif, dan tujuan hidup kita sebagai orang- orang percaya? Apakah kita telah merefleksikan iman kita kepada Tuhan yang bangkit itu dalam kehidupan dan dunia nyata sehari-hari?

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.