Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.11 Vol.14/2011 / e-JEMMi No.11 Vol.14/2011

e-JEMMi No.11 Vol.14/2011


Ghana Tahun 2011

Jutaan anak terlibat dalam perdagangan seks setiap tahun di seluruh dunia. Di Ghana banyak remaja putri di bawah umur 18 tahun berpaling ke pelacuran untuk membayar uang sekolah.

Kirgiztan Tahun 2011

Dengan merekam Alkitab versi audio, Audio Scripture Ministries (ASM), ingin menjangkau kelompok masyarakat di ketinggian 14.000 kaki dpl, yang terisolasi hampir 100 tahun, dan kebanyakan buta huruf. "Kami menetapkan sasaran 1.000 Alkitab audio untuk Kirgizstan. Kami tahu ini rancangan Allah dan sangat antusias untuk melihat cara-Nya bekerja menolong kami dan menyelesaikan rancangan-Nya," urai TD dari ASM.

Jepang Tahun 2011

Para pakar telah memprediksi bahwa gempa bumi dan tsunami yang menghancurkan Jepang akan tercatat sebagai salah satu bencana alam dengan jumlah kerugian yang terbesar.

Alasan Mengapa Kristus Menderita dan Mati

Untuk Membatalkan Tuntutan Hukum Taurat Terhadap Kita

"Kamu juga, meskipun dahulu mati oleh pelanggaranmu... telah dihidupkan Allah bersama-sama dengan Dia, sesudah Ia mengampuni segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan-ketentuan hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib." (Kolose 2:13-14)

Alasan Mengapa Kristus Menderita dan Mati (Editorial Edisi 11 - 2011)

Shalom,

Salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh beberapa orang -- termasuk di dalamnya orang Kristen yaitu, mengapa Kristus mau menderita dan mati disalib? Anda tidak akan pernah bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, kecuali jika Anda bisa melihat alasan yang melampaui pikiran manusia. Berikut dua alasan yang kami sajikan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Anda juga bisa melihat alasan yang lainnya di < http://misi.sabda.org/alasan_mengapa_kristus_menderita_mati >

Dengan memahami pengorbanan-Nya, Anda akan semakin bersyukur atas keselamatan yang Dia berikan bagi Anda. Selamat membaca sajian artikel kami.

Redaksi Tamu e-JEMMi,
Mahardhika Dicky Kurniawan
< http://misi.sabda.org/ >