Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.11 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.11 Vol.09/2006

e-JEMMI No.11 Vol.09/2006


Membuka Mata Hati Masyarakat Pedalaman

Tahun 1980, N (nama samaran) adalah seorang gadis muda yang baru lulus dari sekolah Alkitab. Saat ia sedang memikirkan ke arah mana Tuhan hendak memanggilnya secara khusus, ia mendengar kabar tentang banyaknya orang di Indonesia yang tidak bisa mempelajari Firman Tuhan karena mereka tidak bisa berbahasa Indonesia. Untuk memastikan fakta ini, bersama seorang rekan perempuannya, N pergi ke daerah W di salah satu pedalaman di Indonesia untuk melihat situasi.

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Religion Journal: An International Focus On Evangelism And Missions

Religion Journal[1], sebuah situs layanan berita Kristen, memfokuskan diri pada berita-berita misi internasional dan juga memberikan laporan terakhir tentang penginjilan dan misi dunia. Bacalah menu "Evangelism and Missions Report"[2] dan simak sajian laporan Christian Aid dari India, berita lintas dunia dari Bible League, berita mengenai International Charismatic Catholic Renewal Services.

Christian Aid Mission

Pelayan Komputer

Berikut ini adalah kesaksian oleh MS (Staf bidang komputer, salah satu organisasi misi di Indonesia).

Saya bekerja sebagai pelayan komputer sejak 2002. Yang saya maksud dengan `pelayan komputer` tentu bukan orang yang melayani komputer, melainkan orang yang melayani Tuhan dalam bidang komputer.