Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.11 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.11 Vol.08/2005

e-JEMMI No.11 Vol.08/2005


Annie's Resurrection Sunday

Apakah Anda sedang mempersiapkan acara untuk Hari Kebangkitan Kristus? Kunjungi Annie`s Resurrection Sunday untuk memperoleh segudang ide. Bagian Annie`s Resurrection Sunday ini khusus disajikan untuk menyambut "Resurrection Sunday" (Hari Kebangkitan Kristus). Bagian ini menawarkan banyak sumber yang bisa Anda pakai untuk men-sharingkan iman Anda kepada orang lain.

The Season of Lent -- The Voice

"The Voice", situs dari Christian Resource Institute dan CRI/Voice menghadirkan The Season of Lent [1] -- artikel yang mengupas secara mendalam tentang tradisi-tradisi Kristen yang berkaitan dengan masa Paskah, misalnya seperti Carnival/Mardi Gras, Ash Wednesday, Reflections on Lent, dan lain-lain. Bagian ini menampilkan juga renungan harian menjelang Paskah sekaligus informasi dan sumber-sumber seputar Paskah [2]. Situs ini sangat bagus dan mendidik, baik bagi umat percaya maupun bagi mereka yang sedang mencari kebenaran.

10 Alasan untuk Mempercayai Kristus Bangkit dari Kematian

  1. Eksekusi yang dilakukan di muka umum memastikan kematian-Nya.

    Ketika kerumunan orang yang marah menginginkan kematian Yesus, Pilatus menurunkan perintah untuk memukul, mencambuk, dan menjatuhkan hukuman pada-Nya. Kematian-Nya disaksikan oleh teman- teman-Nya yang berduka dan musuh-musuh-Nya yang mencemooh-Nya. Seorang prajurit menikam lambung-Nya dengan tombak. Tindakan itu diambil untuk lebih memastikan bahwa Dia tidak menyusahkan mereka lagi.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.