Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.10 Vol.12/2009 / e-JEMMi No.10 Vol.12/2009

e-JEMMi No.10 Vol.12/2009


Saudi Arabia Tahun 2009

Kami mendorong Anda untuk segera berdoa bagi H yang ditangkap oleh pihak berwajib Saudi dan sekarang sedang ditahan di penjara Eleisha, penjara bagi para tahanan politik di Riyadh. Pihak yang berwajib Saudi lalu memblokir "weblog"-nya selama beberapa hari, Google juga memblokir "weblog" ini sampai akhirnya dibuka kembali setelah adanya keluhan tentang pensensoran dari para pengguna Google.

Kazakhtan Tahun 2009

"Pertemuan doa yang diadakan oleh sebuah gereja protestan pada Minggu sore bulan Oktober di kota Aral digerebek oleh polisi dan polisi rahasia tanpa surat perintah," kata seorang jemaat gereja kepada Forum 18 News Service.

Discipleship Mission International

Discipleship Mission International merupakan organisasi misi interdenominasi yang ada di Uganda, Afrika Timur. Panggilan dan misi organisasi ini adalah untuk mewartakan dan menyebarkan Injil di desa-desa dan daerah perkotaan di Uganda dan seluruh dunia agar hidup banyak orang diubahkan dalam nama Yesus Kristus.

Syarat-Syarat Bagi Seorang Murid yang Sejati

Kekristenan yang sejati adalah suatu penyerahan diri seluruhnya dan sepenuhnya kepada Tuhan Yesus Kristus.

Juru Selamat kita tidak mencari pria maupun wanita yang hanya mau memberikan waktu luangnya pada malam hari atau waktu liburannya atau masa pensiunnya kepada-Nya. Sebaliknya, Ia mencari mereka yang mau menempatkan Dia pada tempat yang terutama di dalam kehidupan mereka. Sekarang ini Ia senantiasa mencari serombongan orang-orang yang tidak hanyut tanpa tujuan pada jalan-Nya. Ia mencari pribadi-pribadi, baik pria maupun wanita, yang bersedia mengikuti jalan-Nya.

Indonesia Tahun 2009

PERSIAPAN NATAL DI INDONESIA

Tanpa terasa kita telah sampai di penghujung tahun 2009, itu berarti sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2009 dan memasuki tahun yang baru -- 2010. Kami percaya banyak rencana yang sudah Anda persiapkan untuk memasuki tahun yang baru. Namun sebelum kita memasuki tahun baru, kita akan terlebih dahulu melewati perayaan Natal yang saat ini kita nantikan bersama. Apa yang Anda harapkan untuk Natal tahun ini? Mari kita bersatu dalam doa agar Natal tahun ini membawa sukacita surga.