Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.10 Vol.11/2008 / e-JEMMI No.10 Vol.11/2008

e-JEMMI No.10 Vol.11/2008


Palestina Tahun 2008

"The Natitity", satu-satunya TV Kristen di Israel, menghentikan siarannya karena adanya ancaman pembunuhan, masalah dengan pemerintahan Palestina, dan kesulitan keuangan yang tidak dapat ditanggulangi. Stasiun tersebut telah beroperasi di Betlehem sejak tahun 1996. Direktur Internasional Arab Vision berkata, "Sangat menyedihkan karena satu-satunya penyeru Injil melalui TV di wilayah Palestina kini bungkam. Faktanya orang-orang Kristen di dunia Arab sangat tergantung pada satelit TV di mana program-program Kristennya disiarkan dari luar negara-negara Arab." Doa Anda sangat dibutuhkan untuk situasi ini. (t/Novita dan Dian)

Liberia Tahun 2008

Salah satu komandan pemberontak Liberia yang paling kejam, yang dikenal sebagai "General Butt Naked" -- karena berperang hanya menggunakan sepatu bot -- telah mengakui peranannya dalam meneror negara. Ia mengatakan bahwa dirinya bertanggung jawab atas dua puluh ribu pembunuhan. Tetapi di tengah-tengah kondisi ini, dia berjumpa dengan Kristus.

Kematian Yesus dan Pengorbanan yang Menyelamatkan

Bayangkan apa yang akan dialami para murid-murid Yesus jika pada akhir pekerjaan-Nya di bumi, Yesus Kristus tiba-tiba menghilang, mengabaikan hal yang paling ditakutkan dalam peradaban manusia -- maut. Mungkin tiba-tiba firman-Nya hanya akan menjadi sekadar kata-kata tak berarti, dan makna agung dari pengorbanan-Nya di kayu salib mungkin hilang. Semua hal yang dilakukan-Nya, selain kematian-Nya, mungkin akan membuat firman-Nya dianggap palsu, sedangkan Tuhan tidak memberikan segala sesuatu yang palsu kepada kita.

SABDA.org

Anda sedang mencari situs-situs yang khusus menyediakan bahan-bahan Paskah? Nah, berkunjunglah ke situs SABDA.org, karena situs milik Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) ini menyediakan banyak sekali bahan seputar Paskah. Berikut ini beberapa tautan yang kami sediakan untuk Anda.

Indonesia Tahun 2008

PERSIAPAN NATAL 2008

Tanggal 25 Desember 2008 sudah di ambang pintu. Seluruh umat Kristen dan gereja Tuhan di seluruh dunia pasti sudah dan sedang akan memperingati hari kelahiran Sang Juru Selamat. Mari kita pakai kesempatan perayaan Natal ini untuk merenungkan makna Natal bagi iman kita. Kedatangan Kristus ke dunia sungguh merupakan peristiwa terbesar dalam sejarah kehidupan manusia. Karena jika Ia tidak datang ke dunia, maka sia-sialah hidup kita di dunia ini. Jika Ia tidak datang, maka hancurlah semua harapan akan masa depan manusia. Jika Ia tidak datang, maka manusia tidak akan pernah mengalami kasih yang sejati yang pernah ada di dunia ini. Melalui Natal tahun ini, biarlah kita semakin mengerti akan arti dan tujuan mengapa Ia rela datang ke dalam dunia mengambil rupa seperti manusia.