Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.10 Vol.10/2007 / e-JEMMI No.10 Vol.10/2007

e-JEMMI No.10 Vol.10/2007


Slavic Gospel Association (SGA)

Slavic Gospel Association (SGA) menjangkau Rusia sejak tahun 1934. Mereka memberitakan Injil di gereja-gereja yang ada di Rusia dan negara-negara persemakmuran yang tergabung dalam negara ini.

Every Child Ministries (ECM)

Every Child Ministries (ECM) adalah yayasan Kristen yang didirikan oleh pasangan suami istri, John dan Lorella Rouster, yang memutuskan untuk menjadi misionaris di Afrika setelah dipanggil Tuhan melalui sebuah pamflet yang menggambarkan kebutuhan Afrika akan petani dan guru bahasa Inggris. John, yang seorang peternak, dan Lorella, yang adalah guru bahasa Inggris, jurnalis, penulis paruh-waktu, dan guru sekolah minggu, pindah ke Zaire (sekarang Republik Kongo) beserta ketiga anaknya pada bulan Juni 1981. Pelayanan mereka dalam mengajar anak-anak sekolah minggu berkembang pesat. Banyak anak-anak, bahkan orang dewasa yang menerima Yesus dari sekolah minggu yang mereka adakan. Mengingat banyaknya gereja di desa-desa tetangga dan sekitar daerah itu yang meminta pengajaran Kristen, akhirnya mereka, dengan bantuan suadara-saudara seiman, mendirikan ECM pada tahun 1985. Yayasan ini mendedikasikan dirinya untuk membawa kabar keselamatan dan memenuhi kebutuhan anak-anak Afrika. Proyek pertamanya adalah melatih guru-guru Alkitab untuk membantu gereja-gereja lokal dalam menjangkau anak-anak dan mengadakan sekolah minggu atau pelayanan lain untuk anak-anak dan muda-mudi. Jika Anda tertarik untuk mengenal yayasan ini lebih dekat lagi, silakan mengunjungi situsnya.

Kongo Tahun 2007

Di Kongo, para pendeta saling mengajar satu sama lain. Para anggota Free Church of Congo menawarkan sesi pelatihan Alkitab kepada lebih dari lima ratus pengkhotbah yang memiliki sedikit pendidikan formal Alkitab. Setiap sesi terdiri dari empat mata pelajaran yang sudah disiapkan oleh para pendeta itu.

Bagaimana Memulainya?

Saat ini Anda sudah mengetahui syarat-syarat menjadi salah satu utusan Tuhan. Anda sudah mempelajari pelatihan yang harus mereka jalani dan strategi-strategi yang akan membantu mempersiapkan mereka bekerja dengan efektif.

Internasional Tahun 2007

Internasional (MNN) -- Isilah Natal dengan membeli hadiah Natal melalui Food for the Hungry`s Christmas Catalog. Matt berkata, "Natal membuka peluang untuk memberi sesuatu yang semua orang inginkan, yakni melayani dan membantu orang-orang miskin di seluruh dunia." Anda dapat berkunjung ke katalog itu guna mencari hadiah untuk diberikan kepada seseorang di luar negeri. Hadiah berupa mainan sampai perlengkapan sekolah ada dalam katalog itu. Mustahil mengirim hadiah seperti itu tanpa bantuan pihak ketiga seperti Food for the Hungry. Bahkan, Anda bisa menyertakan kartu pribadi untuk orang yang Anda beri hadiah. "Lebih baik memberi daripada menerima" adalah panggilan orang Kristen, terutama saat Natal. "Yesus meminta kita untuk mengasihi orang lain seperti kita mengasihi diri sendiri, dan saya rasa itu tidak hanya berarti bahwa kita harus memberi hadiah saat Natal, tapi lebih kepada bagaimana kita dapat melayani sesama di dalam nama-Nya. `Sesama` itu tidak lain adalah orang miskin dan mereka yang hidup di garis kemiskinan di seluruh dunia."

Indonesia Tahun 2007

KESEMPATAN PENGINJILAN SELAMA NATAL