Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.10 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.10 Vol.08/2005

e-JEMMI No.10 Vol.08/2005


Reasons to Believe

"10 Reasons to Believe" (10 Alasan untuk Percaya) yang dikompilasi oleh RBC Ministries memberi kesempatan kepada Anda untuk menjelajahi alasan-alasan Alkitabiah seputar iman Kristen. "10 Reasons" sesuai terutama bagi orangtua untuk dipelajari bersama dengan anak-anaknya. Melalui situs ini, Anda dan keluarga Anda dapat bersama-sama melihat alasan-alasan dan dokumentasi Alkitabiah dalam mempertahankan keyakinan iman Kristen, Alkitab, keberadaan Allah, dan sebagainya. Selama masa Paskah ini, sajian tentang "10 Reasons to Believe Christ Rose from the Dead" (10 alasan untuk mempercayai Kristus bangkit dari kematian) akan menguatkan kepercayaan Anda dan keluarga Anda tentang Kristus yang bangkit.

Easter Praise Musicale/Drama: Free Download for Ministries

Song of Praise, salah satu sumber musik Kristen populer yang ada di web, menawarkan download gratis untuk Resurrection Song -- drama musikal yang bisa dipentaskan di gereja atau pelayanan lainnya di masa Paskah ini. Selain itu, Anda juga bisa mendengarkan secara online lagu-lagu pujian yang terangkum di bagian "Resurrection Song" -- menceritakan tentang peristiwa penyaliban dan kebangkitan dengan cara yang unik dan kontemporer.

The Passion of the Christ

Pemutaran film The Passion of the Christ selama masa Paskah yang lalu telah mengundang ketertarikan di seluruh penjuru dunia. Sehubungan dengan peluncuran film tersebut, IFC (Internet For Christian) dan situs-situs di Gospelcom menampilkan sumber-sumber yang mengulas tentang The Passion.

10 Alasan untuk Mempercayai Allah Menawarkan Hadiah Yang Sempurna

  1. Allah Senang Memberikan Hadiah

    Pencipta kita rindu untuk memberikan apa yang diinginkan hati kita (Mazmur 37:4). Sebagai Bapa yang di surga, Dialah yang memberikan "setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna" (Yakobus 1:17). Anugerah-Nya yang terbaik sungguh tidak ternilai dan sangat sempurna memenuhi berbagai kebutuhan dan kebahagiaan kita, sehingga banyak orang yang sulit untuk mempercayainya.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.