Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.10 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.10 Vol.06/2003

e-JEMMI No.10 Vol.06/2003


Homepage Remaja GKI

Apakah Anda sedang mencari-cari bahan untuk pelayanan remaja atau sedang mencari informasi tentang remaja Kristen, dalam bahasa Indonesia? Coba berkunjung ke situs Homepage Remaja GKI yang menyediakan segudang informasi menarik yang pasti berguna bagi para remaja di gereja Anda.

Remaja dan Gereja Teraniaya

Open Doors dan Youth Specialties bekerja sama dengan "Jars of Clay", seorang seniman kontemporer dalam mengkombinasikan usaha-usaha mereka untuk menyediakan sumber-sumber seputar gereja teraniaya yang sesuai bagi remaja. "A Student Underground Kit" tersedia bagi para pendeta remaja dan mereka yang terlibat dalam pelayanan pemuda.

What Would Jesus Do? (WWJD)

Situs WWJD disediakan untuk menjadi sarana bagi para remaja Kristen untuk melayani ribuan rekan sebaya lainnya di seluruh penjuru dunia dengan membagikan kesaksian-kesaksian hidup, bahan-bahan PA, dan ratusan tips bagi pelayanan remaja untuk senantiasa taat pada kehendak Tuhan dan bersedia mengabarkan Injil Yesus Kristus kepada remaja lain.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

The Source for Youth Ministry

Kunjungilah Situs The Source for Youth Ministry untuk mendapatkan sumber-sumber informasi mengenai pemuda. Temukan bermacam-macam permainan dan kegiatan-kegiatan pengakraban (icebreakers), klip video berisi ide-ide baru, lawakan-lawakan pendek nan "konyol", jumpstarter, dan banyak lagi.

Ujian Alkitab untuk Ribuan Remaja

Bayangkan tentang sebuah rally pemahaman Alkitab tahunan yang diikuti oleh 12.000 - 15.000 murid sekolah berusia 17 tahun!! Mereka adalah para remaja yang terbagi dalam kelompok-kelompok yang terdiri dari 300 - 500 remaja di seluruh kota untuk mempelajari topik-topik Alkitab yang telah disediakan.