Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.09 Vol.14/2011 / e-JEMMi No.09 Vol.14/2011

e-JEMMi No.09 Vol.14/2011


Tunisia Tahun 2011

Sejak pertengahan Januari telah terjadi protes besar-besaran di Yaman, Mesir, Aljazair, dan Yordania. Unjuk rasa dalam skala yang lebih kecil terjadi juga di Arab Saudi, Mauritania, Oman, Sudan, dan Libya.

Rusia Tahun 2011

Program tahunan gereja di Rusia yang disebut "Project Hope, the Great Gift Exchange" baru saja berakhir. Sekitar 300 gereja terlibat dalam pembagian kado untuk anak-anak miskin, telantar, tunawisma, atau yatim piatu di seluruh wilayah Rusia. Alkitab Perjanjian Baru yang dimasukkan dalam bingkisan itu adalah hadiah yang melatarbelakangi nama program ini.

Tujuan Allah Mengirim Yesus Kristus untuk Mati (1)

Pengenalan Masalah

Kristus sendiri yang memberitahukan kepada kita maksud kedatangan-Nya di dunia ini. Ia berkata, "Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang." (Lukas 19:10) Dalam kesempatan yang lain, Ia berkata bahwa Anak Manusia datang "untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang." (Markus 10:45)

Rasul Paulus juga dengan jelas menyatakan maksud kedatangan Kristus ke dunia, "Tuhan Yesus Kristus yang telah menyerahkan diri-Nya karena dosa-dosa kita, untuk melepaskan kita dari dunia jahat sekarang ini." (Galatia 1:4) "Kristus Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan orang berdosa." (1 Timotius 1:15) "Yesus Kristus, yang telah menyerahkan diri-Nya bagi kita untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan untuk menguduskan bagi diri-Nya suatu umat kepunyaan-Nya sendiri yang rajin berbuat baik." (Titus 2:14)

Indonesia Tahun 2011

Persiapan Natal di Indonesia

Kurang beberapa hari lagi kita akan merayakan Natal. Tentunya ada banyak hal yang telah kita persiapkan untuk menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus. Kami mengajak Anda untuk berdoa secara khusus untuk persiapan menyambut perayaan Natal 2011.