Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.09 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.09 Vol.09/2006

e-JEMMI No.09 Vol.09/2006


Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Worldwide Christian Schools (WCS)

Worldwide Christian Schools (WCS) merupakan lembaga internasional pelayanan penginjilan yang bergerak di bidang pendidikan. Misinya ialah membantu organisasi Kristen lain mencapai tujuan membangun sekolah-sekolah Kristen. Sehingga siswa-siswa yang membutuhkan tidak hanya mendapat pendidikan yang baik saja, tapi juga memperoleh keselamatan di dalam Kristus dan menerima persiapan untuk menjadi pemimpin Kristen di setiap wilayah kehidupan di mana mereka ditempatkan oleh Tuhan. Mengapa sekolah? Karena melalui pendidikan, WCS tidak hanya berusaha memengaruhi kehidupan anak, tapi juga keluarga anak. Sejak tahun 1986, WCS sudah menyelesaikan proyek 240 sekolah. Mereka juga sudah melatih 1.072 guru dan mendidik 34.000 anak di 44 negara antara 2004 dan 2005. Tertarik mengetahui lebih jauh tentang organisasi ini? Silakan jelajahi situsnya.

Melayani di Antara Suku-Suku

Setelah melewati pergumulan yang sangat panjang dan doa yang tak ada putusnya, khususnya dalam menentukan suku atau tempat alokasi saya melayani. Akhirnya saya mengucap syukur karena mendapatkan tempat di tengah suku yang pernah saya kunjungi pada bulan Juli dan Agustus yang lalu. Setelah memilih wilayah suku ini sebagai tempat bekerja dan melayani untuk jangka waktu yang panjang, saya kembali pergi ke desa tersebut selama 2-3 minggu. Dengan ditemani seorang teman, saya berangkat ke wilayah suku tersebut pada 26 Oktober 2005.