Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.09 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.09 Vol.05/2002

e-JEMMI No.09 Vol.05/2002


Suku Pindah (Sumatera)

Suku Pindah adalah salah satu kelompok masyarakat yang dianggap sebagai penduduk "asli" Propinsi Jambi, yang tergolong sebagai Deutero Melayu. Wilayah penyebaran terpusat di Kabupaten Batang Hari, terutama di desa Pauh dan desa Mandiangin serta di Kab. Sarolangun Bangko, desa Sarolangun. Bahasa suku Pindah adalah bahasa Melayu Palembang dengan dialek Pindah.

Free Evangelism Content For Webmasters

Web Evangelism Guide mengundang para webmasters untuk bekerja sama untuk memasang materi tentang sumber-sumber penginjilan sebanyak 30 halaman lebih ke dalam Situs mereka masing-masing. Halaman-halaman ini akan menyatu dengan halaman-halaman yang ada di Situs Anda.

The Caribbean Gospel Network (CGN)

The Caribbean Gospel Network (CGN), salah satu bentuk pelayanan dari Trans World Radio, adalah sebuah jaringan radio yang melayani stasiun-stasiun radio di Karibia mulai dari wilayah Belize sampai ke wilayah Barbados. CGN sekarang telah dipancarkan melalui 18 stasiun radio dan memiliki pendengar yang potensial sejumlah lebih dari 4 juta orang.

Internet Evangelism Questionnaire

Dapatkah cyberspace menjadi sebuah media yang efektif untuk mengabarkan Injil? Berapa banyak orang Kristen dan gereja-gereja yang terlibat secara aktif dalam penginjilan via internet? Apakah Situs-situs penginjilan yang ada saat ini sudah cukup efektif?

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Lo -- Si Petani Sederhana

Lo adalah seorang petani yang sederhana dan setengah buta huruf. Dia mungkin dilihat sedikit aneh oleh tetangga-tetangganya -- berdiri di atas sebuah bendungan air, tanpa alas kaki, mengenakan baju dan celana panjang kotor yang digulung sampai setinggi lutut.