Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.08 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.08 Vol.06/2003

e-JEMMI No.08 Vol.06/2003


Situs-Situs Follow Up Lain

Berikut ini adalah beberapa situs yang dapat dikunjungi untuk melakukan follow up bagi para petobat baru, khususnya bagi mereka yang menemukan pertobatannya melalui situs web:

  1. Billy Graham Evangelistic Association. Situs ini menyajikan saran-saran praktis bagi para petobat baru.

FollowUp

Sesuai dengan namanya, dalam situs "FollowUp" tersedia berbagai macam informasi untuk bahan follow up. "FollowUp" juga menyediakan bahan-bahan literatur yang cocok untuk para petobat baru. Selain itu situs ini juga menyediakan link-link ke Situs Web Penginjilan yang lain.

Power to Change

Power to Change yang dibuat oleh Campus Crusade Canada (CCC) adalah salah satu situs penginjilan yang sangat bagus. Informasi dan materi yang tersaji dalam situs ini merupakan kombinasi antara penjelasan yang lengkap tentang Injil, pertanyaan dan jawaban tentang permasalahan-permasalahan umum, dan juga kesaksian.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Bimbingan Lanjutan: Coraknya

Bimbingan lanjutan ("Follow Up") adalah bimbingan yang diberikan kepada seseorang setelah ia dilayani untuk menerima Yesus Kristus atau karena sesuatu persoalan rohani yang lain. Dalam Bimbingan Lanjutan ini ia dibimbing supaya hidupnya sungguh berakar dalam Firman Tuhan.