Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.07 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.07 Vol.08/2005

e-JEMMI No.07 Vol.08/2005


Sumber-Sumber Lain Seputar Prayer Walking

  1. Practical Prayerwalking
    ==> http://www.waymakers.org/prayerwalking.html
  2. The 7 Great Prayers
    ==> http://www.the7greatprayers.com/
  3. IPHC Men's Ministries Prayer Walking
    ==> http://www.iphc.org/mm/praywalk.html

Prayer Walking

Situs ini memberikan informasi tentang bagaimana melakukan doa keliling. Di dalamnya juga terdapat penjelasan mengenai pokok-pokok doa yang bisa didoakan, antara lain tetangga, sekolah, dan wilayah-wilayah geografis yang ada. Situs Prayer Walking juga menampilkan tips untuk melakukan doa keliling.

Berdoa Bagi Kota Anda

"Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu." (Yeremia 29:7)

  1. Doakan akar sejarah kota Anda. Minta ampun kepada Allah bagi penduduk kota Anda jika pernah terjadi kekerasan, perang, keserakahan, penindasan, perpecahan atau hal-hal lain yang pernah terjadi.

Merencanakan Doa Keliling

Doa keliling memberikan kesempatan bagi kita untuk melihat suatu kota sebagaimana adanya, dan mendoakan penduduknya di tempat mereka tinggal. Tujuannya adalah memperoleh visi Tuhan untuk mendoakan tempat tersebut, sekaligus berperang melawan penguasa kegelapan di tempat tersebut. Beberapa hal yang perlu dilakukan dalam persiapan doa keliling.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.