Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.07 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.07 Vol.06/2003

e-JEMMI No.07 Vol.06/2003


Suku Lakitan (Sumatera)

Suku Lakitan berdiam di sekitar kota Lubuk Lingau dan di sekitar sungai Lakitan, tepatnya berada di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Suku ini hidup sebagai petani, sebagian dari mereka bekerja sebagai buruh di perkebunan atau di industri. Hasil perkebunan mereka adalah karet, kelapa, kopi, teh, cengkeh, lada, dan kayu manis.

Musicianaries International

Tim pelayanan yang dipimpin oleh seorang musisi Kristen, Bobby Michaels, memberitakan Injil kepada ribuan penduduk Kamboja melalui musik dan mendistribusikan beras kepada penduduk yang membutuhkan bulan lalu.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Global Opportunities (GO)

Global Opportunities adalah sebuah organisasi yang memobilisasi dan memperlengkapi orang-orang awam atau para tentmakers yang melakukan pelayanan lintas budaya. Adapun tentmakers adalah para profesional Kristen yang bekerja di bidang sekular dengan tujuan menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus, dengan cara mengintegrasikan pekerjaan dan kesaksian.

Gereja Imigran Tiongkok Berdiri di Rusia

Kesaksian berikut ini, yang ditulis oleh misionaris/aktivis dari Taiwan, menceritakan tentang perintisan berdirinya gereja bagi para imigran Tiongkok yang ada di Moskow, Rusia, sekaligus tentang bagaimana ciri khas dari jemaat gereja tersebut.