Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.06 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.06 Vol.06/2003

e-JEMMI No.06 Vol.06/2003


Mission Training International (MTI)

Mission Training International (MTI) merupakan nama baru untuk Missionary Internship. Sejak tahun 1954, MTI telah menjalin kerja sama dengan gereja-gereja dan organisasi-organisasi misi dalam mempersiapkan dan membimbing orang Kristen agar dapat terlibat dalam pelayanan lintas budaya secara efektif. Program yang ditawarkan MTI antara lain:

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Gereja Tesalonika Setelah PI Paulus (Bagian II)

Eksposisi dari 1Tesalonika 1:5-10

Signifikansi Pertobatan dalam Perjanjian Baru
Kemudian, berita apa yang tersebar dari Tesalonika? Menurut ayat 8 yaitu iman mereka kepada Tuhan. Dalam ayat 9-10, Paulus melanjutkan uraiannya mengenai hal itu, yang dimaksudkan agar dapat memberikan gambaran lengkap mengenai pertobatan dalam Perjanjian Baru.