Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.05 Vol.12/2009 / e-JEMMi No.05 Vol.12/2009

e-JEMMi No.05 Vol.12/2009


Aljazair Tahun 2009

Pada 29 Oktober, tiga pemimpin gereja Algeria di Ain Turk, Oran, yang naik banding atas vonis tanggal 25 Februari, dinyatakan tidak bersalah dan kasus mereka ditutup.

Azerbaijan Tahun 2009

Pendeta Hamid yang berusia 52 tahun menggembalakan jemaat Baptis berbahasa Georgia di Aliabad, dekat Zakatala, di daerah barat laut Azerbaijan. Dia mulai ditahan saat polisi menyerbu rumahnya pada tanggal 20 Juni dan ia ditahan sampai 5 November.

Living Hope Haiti Christian Mission

Haiti dikenal secara luas sebagai negara termiskin di bagian barat bumi. Lebih dari 80% populasinya hidup dalam kemiskinan, dan lebih dari 70% warga negaranya tidak bekerja. PBB bahkan telah menetapkan Haiti sebagai negara terlapar ketiga di dunia, dengan lebih dari 40% warga desa yang kekurangan gizi. Atas dasar itulah organisasi ini dibangun. Mengusung misi untuk menyaksikan Injil Yesus Kristus kepada masyarakat Haiti bagian Utara melalui pendidikan dan layanan kesehatan, Living Hope Haiti Christian Mission membangun pelayanannya untuk membantu mereka yang kekurangan di Haiti dengan mendirikan sekolah, klinik medis, pelatihan pendeta, program sponsor, layanan masyarakat, serta sekolah baca tulis untuk orang dewasa. Kenali setiap aspek pelayanan yang organisasi ini adakan dengan berkunjung ke alamat di atas.

Dukungan Moral Misi

Dukungan moral merupakan hal yang paling mendasar dari sistem dukungan. Setiap orang bisa mengambil bagian dalam pelayanan ini. Karena konsep yang paling mendasar, cukup dengan mengatakan, "Allah memberkati Anda. Kami sungguh bangga dengan petualangan misionaris yang Anda lakukan!" Apakah orang-orang besar dalam Alkitab membutuhkan dukungan moral? Baiklah, kita melihat beberapa contoh.