Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.05 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.05 Vol.08/2005

e-JEMMI No.05 Vol.08/2005


Gerakan Doa Dunia

Seperti tanaman tidak dapat hidup tanpa air, demikian pula kebangunan rohani di kota-kota kita tidak dapat terjadi tanpa doa. Benih-benih yang telah ditabur, diairi oleh air mata para pendoa syafaat, menghasilkan jiwa-jiwa yang bertobat dan datang kepada Tuhan. Air melunakkan tanah yang kering kerontang. Air membawa mineral yang memberikan kesuburan. Air memberikan kehidupan bagi tunas yang baru muncul. Air mata para pendoa syafaat telah membanjiri dunia, mempersiapkan sebuah kebangunan rohani besar- besaran yang akan terjadi di akhir zaman ini.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Intercessors Arise

Intercessors Arise adalah sebuah buletin yang dibuat untuk melatih, mendorong, memotivasi, menginformasikan, dan mengirim pokok doa syafaat kepada para individu, kelompok pendoa, dan gereja-gereja. Buletin ini dikirim via email dan ditujukan bagi para pendoa syafaat dan para misionaris di berbagai negara yang rindu terlibat dalam pelayanan doa syafaat di seluruh dunia.

Kalender Jaringan Doa Nasional (e-KJDN)

Pokok Doa 1 bulan yang disusun secara teratur oleh Kalender Jaringan Doa Nasional (KJDN) dan diterbitkan secara elektronik oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). e-KJDN mengajak masyarakat Kristen pengguna internet untuk mendoakan: situasi di negara Indonesia, suku-suku di Indonesia, jaringan kebersamaan, kawasan 10/40, dan sebagainya.