Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.05 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.05 Vol.05/2002

e-JEMMI No.05 Vol.05/2002


Maladewa (Maldives)

Luas: 298 km2. Terdiri dari 1200 pulau karang yang dikelompokkan dalam 19 kelompok administratif, 600 km di sebelah barat daya dari Srilanka. 202 pulau berpenghuni. Seluruh negeri berada pada ketinggian kurang dari 2 meter di atas permukaan laut dan sangat rawan terhadap dampak penghangatan cuaca sedunia.

Internet Evangelism

Rata-rata 40 - 50 orang setiap hari dapat ditolong untuk mengenal Kristus setelah mereka meng-klik kata "Who is Jesus?" (Siapakah Yesus). Kata-kata tersebut banyak bermunculan di Situs-situs Internet termasuk dalam halaman utama Situs Crosswalk.com .

SABDA.org

Anda sedang mencari situs-situs yang khusus menyediakan bahan-bahan Paskah? Nah, berkunjunglah ke situs SABDA.org, karena situs milik Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) ini menyediakan banyak sekali bahan seputar Paskah. Berikut ini beberapa tautan yang kami sediakan untuk Anda.

Yayasan Lembaga Sabda (YLSA)

Saat ini, YLSA adalah yayasan Kristen non-profit terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang pelayanan elektronik (komputer dan internet). Sesuai dengan visinya untuk menjadi "hamba elektronik" yang menyediakan pusat sumber bahan, khususnya Alkitab, bahan biblika, dan bahan-bahan kekristenan lain dalam bentuk digital, dalam pelayanannya, YLSA mengusung misi:

  • membuat dan membagikan CD SABDA (Software Alkitab, Biblika Dan Alat-alat);

e-MISI (Mengabarkan Injil ke Seluruh Indonesia)

Situs e-MISI dibangun dan dikelola oleh Yayasan Lembaga SABDA < YLSA, http://www.ylsa.org/ > merupakan situs misi berbahasa Indonesia yang terbesar dan terlengkap. Di dalamnya terdapat berbagai bahan seperti artikel, kesaksian, tokoh, renungan, buku, informasi lembaga misi, profil bangsa, dan berita terkini seputar misi. Di situs ini terdapat fasilitas pencarian yang akan mempermudah pengunjung menemukan informasi yang dibutuhkan.

Untuk melengkapi bacaan Anda seputar Amanat Agung, berikut kami sajikan beberapa bahan-bahan yang terkait.

  1. Amanat Agung Dan Roh Kudus (Bagian 1)
  2. Amanat Agung Dan Roh Kudus (Bagian 2)
  3. Bagaimana Mendorong Gereja-Gereja Lain Supaya Terlibat Dalam Misi
  4. Allah Merencanakan Keselamatan bagi Seluruh Umat Manusia
  5. Amanat Agung
  6. Bagaimana Bermisi?
  7. Bagaimana Gereja Anda Menjadi Gereja yang Misioner
  8. Bagaimana Membentuk Seksi Misi Dalam Gereja Lokal
  9. Diciptakan Untuk Sebuah Misi
  10. Karakteristik Dasar Seorang Misionaris
  11. Langkah-Langkah Praktis Untuk Melibatkan Gereja Lokal dalam Misi
  12. Misi Gereja Masa Kini
  13. Misi -- Apakah Itu?
  14. Pengertian Misi
  15. Penghalang-Penghalang Untuk Bermisi
  16. Pergilah ke Seluruh Dunia
  17. Suatu Gerakan Pembaharuan Misi
  18. Bagaimana Memulainya?
  19. Cara-cara Memobilisasi
  20. Dasar Alkitabiah Misi dalam Perjanjian Baru

Segera kunjungi situs e-MISI dan dapatkan bahan-bahan seputar misi yang Anda butuhkan. Untuk mengenal situs ini lebih dekat, silahkan masuk ke menu FAQ dan tentang kami.

==> http://misi.sabda.org/

e-JEMMi 29/2010



Sehubungan dengan tema e-JEMMi bulan Agustus yang membahas tentang pelayanan misi di laut dan di udara, berikut ini kami sajikan sejumlah tautan di situs e-MISI (Mengabarkan Injil ke Seluruh Indonesia) yang menampilkan artikel-artikel yang membahas tentang pelayanan misi di laut dan di udara. Silakan berkunjung ke situs e-MISI dan selamat menyimak artikel-artikel ini.

Pelayanan Misi di Laut

Judul artikel: Melayani Tuhan dari Atas Kapal
==> http://misi.sabda.org/melayani_tuhan_dari_atas_kapal
Judul artikel: Pelayanan Maritim
==> http://misi.sabda.org/pelayanan_maritim
Judul artikel: Ships -- Operation Mobilization (OM)
==> http://misi.sabda.org/operation_mobilization

Pelayanan Misi di Udara

Judul artikel: Sayap-Sayap Burung Besi Pembawa Kabar Baik
==> http://misi.sabda.org/sayap-sayap_burung_besi_pembawa_kabar_baik
Judul artikel: Nate Saint -- Montir Pesawat bagi Allah
==> http://misi.sabda.org/nate_saint_montir_pesawat_bagi_allah
Judul artikel: Elizabeth "Betty" Greene
==> http://misi.sabda.org/elizabeth-betty-greene

==> http://misi.sabda.org/

e-JEMMi 35/2007



Situs e-MISI yang dibangun dan dikelola oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA, http://www.ylsa.org/) adalah situs misi berbahasa Indonesia yang terbesar dan terlengkap. Di dalamnya terdapat berbagai bahan artikel, kesaksian, buku, informasi lembaga misi, dan berita terkini seputar misi. Di situs ini terdapat fasilitas pencarian yang akan mempermudah pengunjung menemukan informasi yang dibutuhkan. Jika Anda memasukkan kata "penerjemah Alkitab" dalam kotak pencarian, Anda akan mendapatkan hasil lebih dari 25 artikel yang berisi berbagai informasi seputar penerjemahan atau kisah dari penerjemah Alkitab, seperti nama William Cameron Townsend, Marianna Slocum, Clarence W. Jones, Gottlob Bruckner, dan masih banyak lagi kisah orang-orang yang mengasihi Tuhan yang bertekad dengan gigih menerjemahkan Alkitab ke bahasa-bahasa lain agar lebih banyak lagi jiwa yang dimenangkan karena mereka mengenal Injil -- Kabar Baik Yesus Kristus. Nah, tunggu apa lagi? Segeralah berkunjung dan belajar tentang pekerjaan misi dan penerjemahan Alkitab yang sangat menyukakan hati Tuhan.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Gerakan Penginjilan Melalui Internet

Dalam bukunya yang berjudul "Operation World", Patrick Johnstone dan Jason Mandryk mengulas tentang beberapa pelayanan khusus dan salah satu yang dibahasnya adalah tentang pelayanan melalui internet.

"Internet sedang mengubah cara dunia berkomunikasi. Sarana yang sungguh hebat ini memiliki arti yang sangat besar bagi dunia penginjilan. Pertumbuhan web di India dan China sangatlah menakjubkan -- internet tidak hanya dimiliki oleh negara-negara Barat. Pengguna internet di China yang diperkirakan berjumlah 10 juta orang (di tahun 2000) akan berkembang menjadi 100 juta orang (di tahun 2003). Sebagian besar wilayah di Amerika Selatan dan Asia berkembang dengan pesat sebagai "wired community" ('komunitas' yang terhubung secara on-line).