Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.04 Vol.12/2009 / e-JEMMi No.04 Vol.12/2009

e-JEMMi No.04 Vol.12/2009


Colombia Tahun 2009

Orang-orang Kristen di Kolombia khawatir akan keberadaan Pendeta William bersama dengan tiga pendeta lainnya, yang hilang sejak 25 September 2008. William tidak pernah lagi tiba di rumahnya di Maicao setelah menghadiri sebuah pertemuan.

A.W. Tozer (1897 -- 1963)

Aiden William Tozer dilahirkan pada tahun 1897 di salah satu daerah pertanian di La Jose, Pennsylvania Barat, Amerika. Pendidikan dasarnya ditempuh di kota kelahirannya, sedangkan pendidikan menengah ditempuh di Akron, Ohio, karena mengikuti kepindahan orang tuanya. Tozer pada awalnya tidak pernah peduli terhadap hal-hal kerohanian. Ia tumbuh sebagai anak nakal, susah diatur, namun rajin belajar sendiri di rumah, dan sangat mandiri.

Bajio Christian Mission

Organisasi Bajio Christian Mission mulai didirikan pada tahun 1972 oleh Bill dan Margy Hoff, pasangan misionaris di Bajio, Meksiko. Mereka melayani di Queretaro, Meksiko, selama 21 tahun, dan kemudian pindah ke Pedro Sula, Honduras, pada 1993.

Orang Yahudi Amerika Utara dan Selatan

Orang Yahudi mewakili agama monoteis tertua era modern. Karena keunikan - keunikan sejarah dan budaya mereka, orang Yahudi memiliki identitas yang kuat. Penganiayaan dan diskriminasi terhadap mereka mengakibatkan orang Yahudi bermigrasi dan menetap di seluruh penjuru dunia.

China Tahun 2009

Apakah Anda bisa membayangkan hidup yang bergantung pada musik? 17 juta orang di Cina bagian selatan melakukan hal itu setiap hari. "Mereka akan berkumpul di taman-taman dan satu kelompok akan menyanyikan satu atau dua baris lagu untuk kelompok lain. Kelompok lain itu kemudian akan memikirkannya dan membalasnya dengan baris lagu lain. Mereka mengambil keputusan melalui lagu. Mereka menikah melalui lagu. Musik sangat penting bagi masyarakat itu, jadi kami menyebut mereka 'Umat Musik'," kata Brent Preston, Direktur Senior The Evangelical Alliance Mission (TEAM) untuk Asia Timur dan Asia.