Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.04 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.04 Vol.07/2004

e-JEMMI No.04 Vol.07/2004


Liveprayer

Lebih dari 40.000 orang di dunia telah menjadi petobat baru setelah mereka berkunjung ke Situs Liveprayer.Com -- sebuah pelayanan via internet yang basisnya ada di Amerika dan didirikan oleh Bill Keller. Menurut Bill, "Kami sungguh bersyukur karena lebih dari 10.000 orang yang kami kenal telah menerima Kristus sebagai Juru Selamat mereka di tahun 2003 yang lalu.

Who Is Jesus Christ?

Who Is Jesus Christ? adalah salah satu bentuk studi Alkitab multilingual dan interaktif dari Campus Crusade for Christ. Studi yang ditampilkan melalui situs ini berisi tentang garis besar kehidupan Yesus, nubuatan tentang diri-Nya, pernyataan-Nya, dan pengaruh-Nya bagi dunia. Situs ini sekaligus mengundang para pengunjung untuk mempunyai persekutuan pribadi dengan Allah. Silakan berkunjung dan bagikan informasi ini kepada mereka yang juga ingin mengenal Yesus.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Florence Young -- Bunga di Pulau Queensland

Sekitar abad 18, kepulauan Pasifik dikenal sebagai surganya bumi pada saat itu. Banyak penjelajah dan pedagang yang singgah di kepulauan tersebut selalu terpana dengan keindahan dari kepulauan ini. Termasuk juga para penulis antara lain: William Melville, Robert Louis Stevenson, dan James Michener mengungkapkan dengan piawai melalui novel-novel tulisan mereka.