Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.04 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.04 Vol.06/2003

e-JEMMI No.04 Vol.06/2003


Suku Banyuasin (Sumatera)

Suku ini terutama tinggal di kabupaten Musi Banyuasin yaitu di kecamatan Babat Toman, Banyu Lincir, Sungai Lilin, dan Banyuasin Dua dan Tiga. Umumnya, mereka tinggal di dataran rendah yang diselingi rawa-rawa dan berada di daerah aliran sungai. Sungai terbesar adalah sungai Musi yang memiliki banyak anak sungai. Mata pencaharian pokoknya adalah bertani di sawah dan ladang.

Joel News International

"Joel News International" adalah buletin khusus yang mengulas tentang doa, pertumbuhan gereja dan revival. Buletin yang diterbitkan mingguan melalui email ini menampilkan berita-berita terbaru yang paling menantang, perkembangan yang sangat menakjubkan dan sumber-sumber Kristen terbaik dari 100 lebih sumber yang ada di enam benua.

World Prayer Team

"The World Prayer Center" di Colorado Springs meluncurkan inisiatif baru: the "World Prayer Team" -- suatu tim yang terbentuk atas ribuan orang percaya di seluruh dunia yang akan bersama-sama mendoakan permohonan doa dari ribuan orang.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Tokoh Penting Dalam Doa Sepanjang Sejarah Misi

Doa tidak hanya dianggap penting dalam Alkitab, tetapi juga sepanjang sejarah gereja. Kalau kita menyelidiki sejarah, maka kita bisa menemukan banyak hamba Tuhan yang sungguh-sungguh berdoa dan berhasil dalam pelayanan mereka.