Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.03 Vol.14/2011 / e-JEMMi No.03 Vol.14/2011

e-JEMMi No.03 Vol.14/2011


Tijuana Christian Mission

Tijuana Christian Mission adalah situs misi Kristen yang berdiri pada tahun 1965 di Tijuana, Mexico. Melihat situasi lingkungan di sekitar mereka, Sergio and Martha Gomez sebagai pelopor gerakan misi ini, terdorong untuk menampung anak-anak yatim piatu. Kebanyakan dari mereka berasal dari keluarga yang tidak mampu, di mana profesi orang tuanya rata-rata sebagai pemulung di daerah kumuh.

D. L. Moody -- Utusan Injil Terbesar Abad XIX

D. L. Moody lahir tanggal 5 Februari 1837 di Northfield, Massachusetts. Ayahnya, Edwin Moody adalah seorang tukang batu, sedangkan ibunya, Betsey Holtom berasal dari kaum alim Purilastan. Pada 28 Mei 1841, ayahnya meninggal dunia sehingga ibunya terpaksa bekerja keras mengasuh tujuh orang anaknya.

Utusan Injil Terbesar Abad XIX (Editorial Edisi 3-2011)

Shalom,

Senang kami dapat menyapa dan menjumpai sahabat e-JEMMi dalam suasana dan nuansa tahun baru. Pada edisi kali ini, kami menampilkan seorang tokoh misi yang sungguh luar biasa diurapi Tuhan dalam pelayanannya di bidang pemberitaan Injil. Ia bahkan dijuluki sebagai Utusan Injil Terbesar Abad XIX. Kegigihannya dalam mewartakan kabar keselamatan melalui khotbah-khotbahnya yang berapi-api dan penuh kuasa, telah menarik banyak jiwa untuk datang kepada Kristus dan bertobat. Siapakah dia? Siapa lagi selain D. L. Moody. Simak biografi tokoh yang satu ini, semoga dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada Anda dalam mengobarkan api semangat pelayanan Anda di bidang Pemberitaan Injil.

Pada kolom Sumber Misi, kami mengajak Anda untuk mendoakan Tijuana Christian Mission di Meksiko dalam pelayanannya untuk menjangkau dan memenuhi kebutuhan anak-anak yatim piatu, baik kebutuhan jasmani, mental maupun rohani mereka agar mereka dapat mengenal Kristus Tuhan sebagai Juru Selamat pribadi mereka masing-masing. Selamat menyimak sajian kami, semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Staf Redaksi e-JEMMi,
Samuel Njurumbatu
< http://misi.sabda.org/ >