Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.03 Vol.10/2007 / e-JEMMI No.03 Vol.10/2007

e-JEMMI No.03 Vol.10/2007


United World Mission (UWM)

United World Mission (UWM) memiliki kemampuan khusus di bidang perintisan gereja dengan memperlengkapi dan memobilisasi para pemimpin gereja lokal. Dengan mengemban misi menyaksikan gereja yang aktif menyembah Allah dan memuridkan banyak orang, UWM memiliki kerinduan untuk bisa menjangkau setiap orang yang belum mengenal Allah di seluruh dunia.

Afrika Tahun 2007

Trans World Radio mengabarkan bahwa satu tim produser radio merasa sangat bersukacita dengan adanya pendekatan penginjilan bernama OneStory. OneStory adalah metode pengajaran cerita Alkitab untuk para pelajar yang belajar melalui penuturan (secara lisan), dalam hal ini adalah para pengguna bahasa Fulfude dan Kanuri yang tuna aksara di Afrika Barat. Setelah diadakan pelatihan khusus selama setahun, para produser tersebut meluncurkan rekaman-rekaman baru. Rencana ke depan, tim ini akan merekam 21 kisah Alkitab baru untuk masyarakat di sana. Doakanlah agar Injil tertanam dalam hati mereka.

Korea Utara Tahun 2007

Korea Utara merupakan negara yang menganiaya orang-orang Kristen hanya karena mereka beragama Kristen. Sampai hari ini, kita masih mempunyai cerita yang mengerikan mengenai pemerintah yang terus melakukan tekanan. Namun, Gary dari World Bible Translation Center menerima berita yang melegakan dari pekerja mereka di sana. "Pelayan itu adalah seorang penginjil.

Malawi Tahun 2007

Negara-negara Tanduk Afrika (the Horn of Africa) berada dalam kondisi yang membahayakan. Eritrea, Etiopia, dan Somalia saat ini sedang menghadapi ketidakstabilan yang terancam menyebar. Todd dari Voice of the Martyrs (VOM) mengatakan bahwa wilayah itu mengakui kebebasan untuk memeluk agama Kristen.

Mengapa Kita Harus Mengutamakan Suku-Suku Terabaikan?

MENGAPA KITA HARUS MENGUTAMAKAN SUKU-SUKU TERABAIKAN?

DASAR ALKITAB

Dasar alkitabiah tentang kehadiran suku bangsa di dunia diambil dari firman Tuhan yang terdapat di Mazmur 86:9, "Segala bangsa yang Kau jadikan akan datang sujud menyembah di hadapan-Mu, ya Tuhan, dan akan memuliakan nama-Mu." Dari ayat ini, kita mengerti bahwa Tuhan menciptakan beragam suku bangsa demi satu tujuan, agar mereka memuliakan nama-Nya dan menyembah hanya kepada-Nya. Itulah sebabnya, kita tidak layak mengeluhkan besarnya jumlah suku bangsa di dunia ini.

Indonesia Tahun 2007

KESEMPATAN PENGINJILAN SELAMA NATAL