Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.03 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.03 Vol.09/2006

e-JEMMI No.03 Vol.09/2006


Menjadi Mobilisator Misi (II)

MENGEMBANGKAN PENGETAHUAN YANG LEBIH LUAS TENTANG DUNIA MISI

Pengembangan pengetahuan tentang misi masih erat hubungannya dengan menumbuhkan rasa memiliki dalam pekerjaan misi. Kita dapat mengembangkan pengetahuan ini dengan membaca buku, menonton video, membaca bahan-bahan dari internet dan mendengarkan kaset. Setelah semua pengetahuan itu terserap, kita bisa mulai menggunakannya dalam menolong orang lain untuk mendapatkannya. Saya percaya jika kita perlu untuk meningkatkan jumlah informasi tentang dunia misi sepuluh kali lipat dari yang sekarang ada serta memungkinkan penggunaan semua jenis metode komunikasi jika kita ingin mencapai target yang telah ditentukan. Kita perlu memungkinkan semua orang, baik yang ada di seberang jalan atau di seluruh dunia, untuk mengalami pengalaman dengan dunia misi. Kita perlu untuk melihat bahwa bertindak secara lokal dapat memunculkan dampak yang global.

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Tastyfaith

Bagi mereka yang tertarik dengan pelayanan dan pengarahan anak muda, kini hadir sebuah situs baru yakni TastyFaith.com[1], dengan "sumber-sumber segar tentang pelayanan anak muda kota. " Temukan contoh-contoh gratis dan artikel-artikel menarik, serta produk-produk lain dari TastyFaith yang berhubungan dengan dunia remaja, termasuk di dalamnya "Panduan Kekristenan" untuk remaja, "ditulis dengan gaya bahasa yang segar untuk menghindari bahasa gerejawi."

Women of the Kairos

Situs Women of the Kairos adalah situs yang melayani wanita Kristen dan mereka yang terlibat dalam pelayanan wanita. Situs ini menampilkan program 12 bulan bimbingan dan pengajaran dengan beragam materi rohani dan kebaktian. Anda juga dapat mendownload bahan-bahan pelajaran gratis untuk pribadi atau kelompok.

==> http://www.womenofthekairos.com/