Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.03 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.03 Vol.08/2005

e-JEMMI No.03 Vol.08/2005


Action International Ministries

ACTION adalah sebuah organisasi misi nondenominasi yang mengutus misionaris ke pusat-pusat urbanisasi di Asia, Amerika Latin, dan Afrika. Para misionaris ACTION memberitakan Injil dan kasih Kristus kepada anak-anak yang mengalami pelecehan termasuk keluarga mereka melalui pelayanan-pelayanan praktis, khususnya untuk menjangkau para keluarga miskin.

Ladang Misi yang Tersembunyi di Gereja Kita -- Evelyn Christenson

Dalam setiap denominasi, pada setiap gereja, ada ladang misi yang tersembunyi. Ada banyak orang yang namanya tertulis dalam daftar gereja, namun tidak memiliki hubungan dengan Kristus.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Adventures In Missions (AIM)

Adventures In Missions (AIM) adalah organisasi misi jangka pendek interdenominasi. Tujuan AIM adalah memobilisasi dan memperlengkapi gereja untuk melakukan pelayanan misi dengan cara "membawa ladang- ladang pelayanan misi ke depan pintu gerbang gereja". Perubahan- perubahan dramatis di dunia telah mengantarkan pelayanan misi pada suatu era baru.

Kiprah Para Pekerja Bible League di Asia

Para pekerja di Asia yang dilatih Bible League telah siap melayani untuk memberitakan Kabar Baik. Pelayanan Bible League telah memberikan dampak di semua wilayah yang dihantam tsunami, khususnya di Sri Lanka, India, Thailand, dan Indonesia. Bersyukur karena para staf Bible League dan pusat-pusat pelayanannya di semua wilayah tersebut bisa selamat dari bencana dan stok Alkitab yang tersedia tidak mengalami kerusakan.