Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.03 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.03 Vol.07/2004

e-JEMMI No.03 Vol.07/2004


The Souper Bowl of Caring

Para penggemar SuperBowl (olahraga sepakbola ala Amerika) sedang mempersiapkan diri untuk melihat pertandingan yang diadakan pada tanggal 1 Februari 2004 nanti. Souper Bowl of Caring, sebuah pelayanan compassion, yang diselenggarakan oleh para pemuda gereja di USA, Kanada, Belanda, Jerman, Puerto Rico, dan the Marshall Islands, akan turut berpartisipasi.

Journey of Faith

Journey of Faith, sebuah pelayanan dari Campus Crusade for Christ, Canada, menyediakan sebuah rencana untuk mengajak Anda membaca seluruh Alkitab selama tahun 2004 dengan menggunakan "One Year Bible" (Tyndale House Publishers, Inc.). Anda bisa memulai dari tanggal kapan pun dalam kalender tahunan ini menikmati membaca dan merenungkan Firman Tuhan setiap harinya.

Jesuscafe Ministries

JesusCafe Ministries adalah organisasi sukarelawan Kristen yang termotivasi untuk melakukan penginjilan. Organisasi dengan motto "Greatly committed to the Great Commission" ini menggunakan teknologi dan internet untuk:

  1. Menjangkau dan memberitakan Injil bagi mereka yang belum mengenal Kristus.

Bible Pathway Ministries

Apakah Anda mencari bacaan Alkitab yang sistematis untuk pertumbuhan iman Anda? Bible Pathway Ministries (BPM) adalah salah satu jalan keluarnya! BPM menyediakan bahan-bahan renungan secara gratis yang tersedia dalam berbagai bahasa. Selain dapat menikmati renungan harian melalui internet, Anda akan dibawa untuk menelusuri isi Alkitab selama setahun penuh.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

SAT-7 -- Satellite TV Ministry

SAT-7, saluran televisi satelit yang lahir sebagai buah dari gerakan media Kristen di Timur Tengah, merupakan pelayanan televisi yang dinamis bagi umat Kristen di Timur Tengah dan Afrika Utara. Program-program SAT-7 merupakan program yang berhubungan dengan budaya setempat, disesuaikan dengan latar belakang keagamaan dan politik di wilayah tersebut, dan menyediakan alternatif yang menarik baik bagi siaran-siaran lokal maupun saluran-saluran luar negeri.

Guinea-Bissau -- Bagian Terkecil di Afrika

Jika Saudara mencari bagian terkecil dan miskin di Afrika, silakan datang ke Guinea-Bissau, yang letaknya bertetangga dengan Senegal dan Guinea. Di sebelah Barat, negara ini berbatasan dengan Samudera Atlantik. Secara fisiografis, negara ini terbagi atas tiga daerah: daerah pantai yang indah dan berawa; daerah lembah dan jurang; serta dataran pedalaman. Walaupun rakyat Guinea-Bissau miskin, mereka tetap menyambut semua tamu dengan gembira. Orang Afrika memang ramah.