Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.03 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.03 Vol.05/2002

e-JEMMI No.03 Vol.05/2002


Clarence W. Jones dan HCJB World Radio

Pelayanan radio misi telah berjuang keras agar dapat diterima oleh masyarakat Kristen pada umumnya; dan tanpa visi ke depan yang dimiliki oleh Clarence W. Jones maka perkembangan radio misi tidak akan seperti sekarang ini. Jones tidak takut untuk menggunakan radio yang saat itu dianggap sebagai "tool of the devil" (alat setan) untuk penginjilan.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

World Radio Network (WRN)

"World Radio Network" adalah sebuah organisasi misi Injili yang secara khusus melibatkan diri dalam siaran radio dan merupakan salah satu bentuk pelayanan HCJB. Salah satu misi dari WNR adalah memuliakan Allah melalui gerakan pelayanan media dalam bahasa Spanyol yang akan mengkomunikasikan Injil secara efektif kepada orang-orang non-Kristen dengan menggunakan konteks kontemporer, Pelayanan yang dilakukan WRN antara lain:

HCJB World Radio

HCJB World Radio merupakan organisasi siaran radio misi pertama di dunia (non-profit, interdenominasi dan Injili) yang telah merambah segala penjuru dunia selama hampir 70 tahun. Bersama-sama dengan partner-partner lokal, kini HCJB World Radio memiliki pelayanan di 100+ negara dan telah menyiarkan Injil dalam 100+ bahasa dan dialek.

Lima Cara Gereja Lokal Dapat Bertumbuh Secara Sehat

Judul Asli: Lima Cara Untuk Menjangkau Dunia Dewasa Ini ]

Paling tidak ada lima cara dimana gereja lokal dapat bertumbuh secara sehat: Paling tidak ada lima cara dimana gereja lokal dapat bertumbuh secara sehat:

  1. Gereja yang sehat harus bertumbuh secara jumlah dan secara kedewasaan rohani.

  2. Gereja yang sehat harus mengalami pertumbuhan keluar (tidak hanya ke dalam), yaitu dengan terlibat dalam pengutusan misi dunia.

  3. Gereja yang sehat harus mendirikan gereja-gereja baru di daerah sekitar yang tidak jauh dari tempat dimana gereja itu berada.

  4. Gereja yang sehat harus memberikan dorongan semangat dan contoh teladan bagi gereja-gereja lain.

  5. Gereja yang sehat harus mengembangkan pengaruh sosialnya di masyarakat di mana gereja itu berada.