Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.02 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.02 Vol.06/2003

e-JEMMI No.02 Vol.06/2003


Eastern European Prayer Focus

Eastern European Prayer Focus menampilkan peristiwa-peristiwa dan berita-berita seputar Eropa Timur dan Rusia yang dapat dijadikan bahan pokok doa yang berguna bagi para pendoa syafaat. Berita-berita ini dikumpulkan oleh saudara-saudara seiman yang tinggal di Eropa Timur dan didistribusikan oleh Global Harvest Ministries.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Kalender Jaringan Doa Nasional (e-KJDN)

Pokok Doa 1 bulan yang disusun secara teratur oleh Kalender Jaringan Doa Nasional (KJDN) dan diterbitkan secara elektronik oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). e-KJDN mengajak masyarakat Kristen pengguna internet untuk mendoakan: situasi di negara Indonesia, suku-suku di Indonesia, jaringan kebersamaan, kawasan 10/40, dan sebagainya.

Assist News Reports

ASSIST News Service, yang dipimpin oleh Dan Wooding -- seorang jurnalis internasional dan pendiri dari ASSIST Ministries, menyediakan informasi harian, berita, laporan tentang Gereja Teraniaya, kesaksian-kesaksian, dan permohonan doa dari berbagai sumber di dunia. ASSIST News Service dikirim secara gratis ke mailbox Anda.

Menjadi Pendoa Syafaat yang Baik

NATS ALKITAB: Nehemia 1:1-11; 2:1-10

TUJUAN:

  • agar jemaat mengetahui EMPAT KARAKTERISTIK pendoa syafaat yang baik yang dipelajari dari Nehemia.
  • agar jemaat mau MENELADANI NEHEMIA untuk menjadi pendoa syafaat yang baik.

Belajar dari Nehemia, kita menemukan empat karakteristik pendoa syafaat yang baik, yaitu:

  1. SEORANG PENDOA SYAFAAT yang baik harus pro-aktif dalam mencari informasi doa yang jelas.

    Saudara, informasi doa yang jelas itu penting sekali dalam berdoa syafaat. Hal ini penting agar kita dapat berdoa dengan baik, sungguh-sungguh dan sesuai dengan fakta.