Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.01 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.01 Vol.08/2005

e-JEMMI No.01 Vol.08/2005


Organisasi-Organisasi Misi dan Bencana Tsunami

Berikut ini adalah organisasi-organisasi misi yang membantu korban bencana tsunami di Asia:

Renungan Tsunami

Data terakhir dari musibah tsunami di Aceh saat saya menuliskan renungan ini berjumlah 22.000 jiwa tewas (versi reuters). Bisa jadi, besok angka itu akan bertambah lagi. Inikah jawaban Allah atas dosa-dosa manusia yang telah naik ke takhta Allah dan menampar pipi-Nya?

Tentukan Niat Tahun Baru Anda dalam Soal Memberi

Tentukan niat "memberi" saat Anda menyusun janji Anda untuk tahun baru. Di antara banyak definisi di dalam kamus untuk kata resolusi, baru-baru ini bagi saya mendapat arti baru: "mengurangi sehingga menjadi lebih sederhana". Seringkali, kita cenderung membuat terlalu banyak tekad.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Accelerating International Mission Strategies (AIMS)

Accelerating International Mission Strategies (AIMS) mengenalkan sebuah situs baru. Anda dapat mempelajari srategi, fokus-fokus baru dan berita terbaru tentang bagaimana Allah memakai pelayanan AIMS di seluruh dunia.

Advancing Churches in Missions Commitment (ACMC)

ACMC memfokuskan pada pelayanan gereja lokal. Visi mereka adalah "bisa dipakai Tuhan sebagai alat untuk melihat setiap gereja agar dapat secara aktif dalam menyebarkan kemuliaan Tuhan di antara bangsa-bangsa." Setiap tahun, mereka mengadakan konferensi nasional dan konferensi regional di Amerika.