Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No. 03 Vol.22/2017 / e-JEMMi No. 03 Vol.22/2017

e-JEMMi No. 03 Vol.22/2017


Hati dan Pikiran untuk Bermisi

Shalom,

Tuhan melihat hati Anda, menelisik jauh sampai ke kedalaman batin Anda, dan tidak akan pernah ada yang tersembunyi di hadapan Tuhan. Banyak orang akan tertipu dan mencoba menipu diri, seolah memiliki kerinduan besar untuk melayani-Nya, yang mereka wujudkan dengan aktif dalam kegiatan di gereja. Memang, di satu sisi, melayani adalah hal yang ingin dilakukan oleh kebanyakan orang Kristen, dan gereja jelas akan mendukung mereka. Namun, jika tidak berhati-hati, pelayanan dalam gereja bisa membuat jemaat terlena untuk tidak melakukan Amanat Agung karena jemaat hanya diperlengkapi untuk melayani kegiatan dan program-program internal gereja.

Ini Aku, Tuhan, Utuslah Aku!

Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!"
- Yesaya 6:8

Suku Limbai

Orang Limbai adalah salah satu kelompok orang Dayak yang berdiam di Provinsi Kalimantan Barat. Pemukiman mereka terletak di aliran Sungai Ella, salah satu anak Sungai Melawi yang termasuk wilayah Kabupaten Sintang. Di kabupaten ini, mereka tinggal di Kecamatan Kayan Hulu, Kecamatan Ella Ilir, Kecamatan Menukung.

Memperlengkapi Diri Melalui Bahan-Bahan dari Situs Apps4God

Teknologi merupakan anugerah dari Allah yang dapat kita manfaatkan untuk melayani sesama, mengabarkan Injil, serta mendukung pertumbuhan rohani kita.