Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No. 02 Vol.19/2016 / e-JEMMi No. 02 Vol.19/2016

e-JEMMi No. 02 Vol.19/2016


Tugas Bermisi untuk Semua Orang

Shalom,

Tugas untuk bermisi bukan hanya diberikan kepada pendeta, majelis, atau para aktivis gereja, melainkan juga kepada semua orang percaya.

Mengapa Misi Medis?

Suatu hari seorang laki-laki yang menderita penyakit kusta datang kepada Yesus dan memohon supaya disembuhkan (Matius 8:2-3). Yesus bisa saja memberi respons kepada orang ini dengan berbagai cara. Ia bisa saja, misalnya, seperti para imam dan orang Lewi dalam kisah orang Samaria yang baik hati dan berkata, "Saya sangat sibuk sekarang. Pergilah dan datanglah kembali nanti." Atau, Ia dapat menanggapi dengan kemarahan, seperti yang dilakukan oleh orang Farisi, dan berkata, "Berani sekali kamu mendekati-Ku, hai kamu pendosa najis. Kamu bisa menajiskan-Ku." Tidak. Sambil mengulurkan tangan dan memegang orang itu, Yesus menanggapi dengan cukup sederhana, "Aku mau. Jadilah sembuh."

Situs Medicalmissions

MedicalMissions.org adalah sebuah situs milik organisasi yang menjembatani antara para sukarelawan medis dan umum dengan berbagai organisasi medis pendukung misi di seluruh dunia. Organisasi ini memberikan jasa gratis, baik bagi para sukarelawan medis yang mendaftarkan diri maupun organisasi misi yang terlibat. Tujuan MedicalMissions.org adalah menjembatani antara layanan kesehatan dan organisasi medis pendukung misi dengan memberikan data yang jelas dan mudah dicari secara gratis terkait dengan perjalanan misi dan lowongan untuk para sukarelawan, baik dalam jangka panjang dan pendek, secara domestik maupun internasional.

Layanan Kesehatan Gratis

Chris Isichei adalah seorang dokter. Setelah menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamatnya, ia berkomitmen menggunakan kemampuannya sebagai dokter untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat di daerahnya, terutama masyarakat miskin