Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.35 Vol.10/2007 / e-MISI (Mengabarkan Injil ke Seluruh Indonesia)

e-MISI (Mengabarkan Injil ke Seluruh Indonesia)


Situs e-MISI dibangun dan dikelola oleh Yayasan Lembaga SABDA < YLSA, http://www.ylsa.org/ > merupakan situs misi berbahasa Indonesia yang terbesar dan terlengkap. Di dalamnya terdapat berbagai bahan seperti artikel, kesaksian, tokoh, renungan, buku, informasi lembaga misi, profil bangsa, dan berita terkini seputar misi. Di situs ini terdapat fasilitas pencarian yang akan mempermudah pengunjung menemukan informasi yang dibutuhkan.

Untuk melengkapi bacaan Anda seputar Amanat Agung, berikut kami sajikan beberapa bahan-bahan yang terkait.

  1. Amanat Agung Dan Roh Kudus (Bagian 1)
  2. Amanat Agung Dan Roh Kudus (Bagian 2)
  3. Bagaimana Mendorong Gereja-Gereja Lain Supaya Terlibat Dalam Misi
  4. Allah Merencanakan Keselamatan bagi Seluruh Umat Manusia
  5. Amanat Agung
  6. Bagaimana Bermisi?
  7. Bagaimana Gereja Anda Menjadi Gereja yang Misioner
  8. Bagaimana Membentuk Seksi Misi Dalam Gereja Lokal
  9. Diciptakan Untuk Sebuah Misi
  10. Karakteristik Dasar Seorang Misionaris
  11. Langkah-Langkah Praktis Untuk Melibatkan Gereja Lokal dalam Misi
  12. Misi Gereja Masa Kini
  13. Misi -- Apakah Itu?
  14. Pengertian Misi
  15. Penghalang-Penghalang Untuk Bermisi
  16. Pergilah ke Seluruh Dunia
  17. Suatu Gerakan Pembaharuan Misi
  18. Bagaimana Memulainya?
  19. Cara-cara Memobilisasi
  20. Dasar Alkitabiah Misi dalam Perjanjian Baru

Segera kunjungi situs e-MISI dan dapatkan bahan-bahan seputar misi yang Anda butuhkan. Untuk mengenal situs ini lebih dekat, silahkan masuk ke menu FAQ dan tentang kami.

==> http://misi.sabda.org/

e-JEMMi 29/2010



Sehubungan dengan tema e-JEMMi bulan Agustus yang membahas tentang pelayanan misi di laut dan di udara, berikut ini kami sajikan sejumlah tautan di situs e-MISI (Mengabarkan Injil ke Seluruh Indonesia) yang menampilkan artikel-artikel yang membahas tentang pelayanan misi di laut dan di udara. Silakan berkunjung ke situs e-MISI dan selamat menyimak artikel-artikel ini.

Pelayanan Misi di Laut

Judul artikel: Melayani Tuhan dari Atas Kapal
==> http://misi.sabda.org/melayani_tuhan_dari_atas_kapal
Judul artikel: Pelayanan Maritim
==> http://misi.sabda.org/pelayanan_maritim
Judul artikel: Ships -- Operation Mobilization (OM)
==> http://misi.sabda.org/operation_mobilization

Pelayanan Misi di Udara

Judul artikel: Sayap-Sayap Burung Besi Pembawa Kabar Baik
==> http://misi.sabda.org/sayap-sayap_burung_besi_pembawa_kabar_baik
Judul artikel: Nate Saint -- Montir Pesawat bagi Allah
==> http://misi.sabda.org/nate_saint_montir_pesawat_bagi_allah
Judul artikel: Elizabeth "Betty" Greene
==> http://misi.sabda.org/elizabeth-betty-greene

==> http://misi.sabda.org/

e-JEMMi 35/2007



Situs e-MISI yang dibangun dan dikelola oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA, http://www.ylsa.org/) adalah situs misi berbahasa Indonesia yang terbesar dan terlengkap. Di dalamnya terdapat berbagai bahan artikel, kesaksian, buku, informasi lembaga misi, dan berita terkini seputar misi. Di situs ini terdapat fasilitas pencarian yang akan mempermudah pengunjung menemukan informasi yang dibutuhkan. Jika Anda memasukkan kata "penerjemah Alkitab" dalam kotak pencarian, Anda akan mendapatkan hasil lebih dari 25 artikel yang berisi berbagai informasi seputar penerjemahan atau kisah dari penerjemah Alkitab, seperti nama William Cameron Townsend, Marianna Slocum, Clarence W. Jones, Gottlob Bruckner, dan masih banyak lagi kisah orang-orang yang mengasihi Tuhan yang bertekad dengan gigih menerjemahkan Alkitab ke bahasa-bahasa lain agar lebih banyak lagi jiwa yang dimenangkan karena mereka mengenal Injil -- Kabar Baik Yesus Kristus. Nah, tunggu apa lagi? Segeralah berkunjung dan belajar tentang pekerjaan misi dan penerjemahan Alkitab yang sangat menyukakan hati Tuhan.

==> http://misi.sabda.org/

e-JEMMi 30/2007



Ada yang baru di Situs e-MISI. Silakan Anda berkunjung ke bagian Buku, maka Anda dapat menemukan tujuh buku baru dari The Good Way. Adapun judul dari buku-buku tersebut adalah:

  1. Injil Barnabas Suatu Kesaksian Palsu
  2. Benarkah Alkitab Dipalsukan
  3. Allah Itu Esa di dalam Tritunggal Yang Kudus
  4. Mengenal Kebenaran Injil
  5. Bagaimana Supaya Dosa Anda Diampuni
  6. Bagaimana Kita Berdoa
  7. Ajarilah Aku Jalan-Mu Ya Allah

Bertambahnya buku-buku tersebut memberikan nilai lebih lagi bagi Situs e-MISI yang selama ini telah dikenal sebagai situs misi terlengkap dalam menyajikan informasi-informasi seputar misi dalam bahasa Indonesia.

==> http://www.sabda.org/e-misi/book.php
==> e-JEMMi 23/2005



Jika Anda rindu untuk terlibat dalam pelayanan misi, maka Anda kami undang untuk mengunjungi Situs e-MISI. Situs ini bertujuan untuk memobilisator dan menjadi katalisator bagi siapa saja [khususnya pengguna Internet] yang rindu ambil bagian dalam melaksanakan Amanat Agung Kristus. Secara khusus e-MISI ini akan menolong kita melihat karya Tuhan yang luar biasa di berbagai tempat di dunia. Melalui informasi yang diberikan diharapkan pengunjung akan terdorong untuk ambil bagian dalam pekerjaan misi di mana pun mereka berada. Didalamnya sarat dengan informasi seputar Misi; a.l. Bahan PA Misi yang diambil dari buku "Misi Allah Bagi Dunia" dan buku "Para Pengubah Dunia"; buku "Doakanlah Asia!" yang berisi penjelasan singkat keadaan masing-masing negara di Asia dan juga pokok-pokok doanya; "48 Cerita Misi" tentang Alkitab di berbagai belahan bumi dengan maksud untuk memperkenalkan dunia pelayanan misi yang ada di seluruh dunia; dan ratusan Link ke Sumber-sumber Misi di seluruh dunia, termasuk arsip-arsip Publikasi e-JEMMi (Jurnal Elektronik Mingguan Misi) yang penuh kesaksian dan informasi tentang pelayanan misi di seluruh dunia dan Indonesia.

[[Cat. Red.: Wajah Situs e-MISI sudah lama tidak diubah. Saat ini kami
ingin merenovasi Situs e-MISI untuk memuat informasi yang lebih baru dan lengkap. Kami memerlukan banyak dukungan doa dan relawan agar Situs e-MISI baru dapat segera terwujud. Karena itu, kami mendorong masyarakat Kristen Indonesia, khususnya para pembaca e-JEMMi yang memiliki ketrampilan komputer dan internet, untuk ikut ambil bagian dalam proses renovasi tersebut. Juga, terus doakan pelayanan e-MISI sekaligus pengaruhnya (termasuk Situs e-MISI) agar dapat berkembang dan dipakai menjadi alat untuk kemuliaan nama Tuhan. Tujuan kami adalah supaya masyarakat Kristen Indonesia AKAN termotivasi dan diperlengkapi untuk melakukan (e-)misi Allah.]]

==> http://www.sabda.org/misi/

==> http://www.sabda.org/misi/alkitab/

==> http://www.sabda.org/misi/doa/

==> http://www.sabda.org/misi/cerita/

==> http://www.sabda.org/publikasi/misi/

==> [subscribe-i-kan-misi(at)xc.org]

e-JEMMi 05/2002