Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDukungan Misi dalam Negeri dan Pokok-pokok Doa

Dukungan Misi dalam Negeri dan Pokok-pokok Doa


Berdoalah, bahwa dari Indonesia jauh lebih banyak misionaris dipanggil dan bisa diutus; dan jumlah persekutuan doa misi meningkat yang didirikan khusus mendoakan pelayanan di luar negeri antara suku-suku terabaikan dan para misionaris yang melayani di antara mereka.

Semua berita, fakta, dan informasi dalam buletin ini merupakan pokok-pokok doa dan pokok syukur, meskipun hanya sekali-kali disebutkan berdoalah! Pakailah janji-janji Firman TUHAN dalam doa syafaat. Berdoalah dengan keyakinan. Letaknya Nama TUHAN atas negara-negaranya dan atas suku-suku bangsa, agar mereka diberkati Allah. Megahkan Darah Yesus atas orang yang masih dikuasai oleh kuasa gelap dan okultisme, agar mereka dilepaskan dari semua belenggu. Siapa memerlukan petunjuk tentang doa syafaat buat suku-suku terabaikan dapat menulis kepada PD Timotius.

Tolong doakan mereka yang sudah dipanggil TUHAN, dan yang sudah siap menjadi misionaris di antara suku-suku terabaikan. Mereka sering menghadapi berbagai kesulitan dalam persiapan, mereka perlu ketabahan. Mintalah bahwa jemaat-jemaat mau mendukung (1 Tawarikh 29:9-14), mendoakan (Kolose 4:3), dan mengutus para misionaris (Kisah Para Rasul 13:1-3) dengan sukacita!

OM. Indonesia (Obor Mitra, Operation Mobilisation) tetap mencari orang yang siap diutus ke ladang TUHAN di dunia ini dan di kapal PI nya. Koordinator: Kel. Pdt. Bagus Surjantoro. Alamat surat: PO Box i-195 UKSW, Salatiga 50711A, Tel/Fax: 0298-322843, e-mail: .

Badan Pengutus Lintas Budaya (BPLB) mengutus tenaga PI untuk perintisan baru di Asia Timur. Alamat: PO. Box 2559, Jakarta 10025, Tel.: 021-426 4459, e-mail: .

Deparment Evangelisasi dan Misi YPPII di Batu, e-mail: .

Sending WEC INDONESIA siap mengutus para misionaris ke suku-suku terabaikan di negara-negara lain, supaya jemaat baru dapat dirintis di antara mereka. Majalah misi Terang Lintas Budaya diterbitkan dengan berita yang menarik dan informasi yang luas dari ladang penginjilan di luar negeri. Untuk anak-anak ada majalah Tatik dan Totok. Di samping ini ada surat doa misi bahasa Indonesia, Inggris, dan Jerman dalam bentuk cetak dan e-mail. Majalah misi, kartu doa, brosur "Siapakah Sending WEC Indonesia", dan surat-surat doa bisa dipesan di: Sending WEC Indonesia, Kotak Pos 217 WR, Sidoarjo 61256, Telepon: 031-8531343, HP: 0815-5511750, E-mail: . Doakan pemimpin Pdt. Max dan Pdt. Desta Ay, staf kantor, dan mereka yang mau menggabungkan diri dengan tim WEC dalam pelayanan perintisan jemaat baru di luar negeri.

K dan O melayani di tempat pelayanan dan membina kontak-kontak mereka yang sudah dijamah oleh anugerah Bapa kita. Kontak mereka senang membaca Firman yang sesuai bahasa mereka.

Ibu Pdt. Meli P. sedang berlibur di Indonesia, selain istirahat ia mengunjungi jemaat-jemaat dan menceritakan tentang pelayanan di negara pelayanan, agar makin banyak orang ikut mendoakan pelayanan di situ. Ia sudah mengikuti kursus bahasa Inggris untuk menjadi guru bahasa Inggris dengan sertifikat. Di negaranya banyak anak muda mau belajar bahasa Inggris. Bulan Januari ia akan kembali ke negaranya, tetapi sebelumnya ia mengikuti rapat kerja di Thailand. Visa baru sedang diurus.

Ibu Yenny H. sudah sejak bulan Agustus di Indonesia, karena mendampingi Ibunya yang sakit keras. Karena penyakit Ibunya ia belum mengetahui kapan ia kembali ke Amerika meneruskan praktiknya. Tetap ada rencana untuk kembali ke tempat pelayanan semula.

Kel G. di tempat pelayanannya dengan tugas-tugasnya.

Buletin Pokok Doa Timotius ini bisa dipesan di alamat PD Timotius, PO Box 12 IKIP, Malang 65145. Buletin edisi e-mail bisa dipesan: . Buletin ini boleh diperbanyak, agar semua peserta Persekutuan Doa mendapat satu eksemplar, ini menolong dalam doa, kalau pokok doa ada secara tertulis di tangan para pendoa. Bahan ini boleh dikutip di warta gereja, di buletin doa lain, khusus buat pendoa lain. Juga boleh dikirim kepada pendoa lain, karena s-ring orang mau berdoa, tetapi bahan kurang. Kami menghargai semua dukungan doa buat kami.

Kiranya TUHAN menguatkan dan memberkati Bapak/Ibu/Saudara/i dalam semua tugas.

PD Timotius