Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Doa Misi Dunia

Doa Misi Dunia


1. Rabari di India

Suku Rabari merupakan salah satu suku di India yang kental dalam budaya dan kepercayaan H. Pernikahan anak menjadi hal yang biasa bagi mereka. Mari berdoa agar orang-orang suku Rabari mendapat kesempatan untuk mendengar Injil dan beroleh keselamatan. Berdoalah pula supaya pernikahan anak bisa diakhiri dan masalah sosial lainnya dalam suku ini bisa diselesaikan sehingga anak-anak beroleh hidup yang lebih baik dan pendidikan yang layak.


Sumber:https://joshuaproject.net/people_groups/17921/IN

Miskin
Miskin

2. Sudan Selatan

Saat ini, negara Sudan Selatan menghadapi dua krisis, yaitu krisis fiskal dan pangan. Buta huruf juga merupakan masalah di Sudan Selatan, hanya sekitar 20 persen dari seluruh negeri yang tidak buta huruf. Wanita dipaksa menikah pada usia 14 tahun. Berdoalah untuk tim misionaris interdisipliner internasional yang ada di Sudan Selatan untuk melakukan penginjilan kesehatan masyarakat dan juga membuka kembali dua sekolah. Berdoalah juga untuk berakhirnya konflik Sudan Selatan dan untuk kestabilan ekonomi.

Sumber: https://www.mnnonline.org/news/tragedy-rises-and-the-gospel-spreads-in-south-sudan/

Miskin

3. Somalia

ISIS sedang mencoba untuk merekrut anggota dari kelompok teror al-Shabaab Somalia. Pemimpin I mempertahankan publik bahwa tidak ada ruang untuk kekristenan di Somalia. Kelompok-kelompok radikal lainnya pun telah mengintensifkan penganiayaan terhadap orang Kristen.

Mari kita berdoa, kiranya Tuhan Yesus memberi dorongan dan kekuatan bagi orang-orang Kristen yang tersisa di Somalia serta perlindungan orang percaya di Somalia. Berdoalah pula bagi para pejuang kelompok radikal agar mendapat lawatan Tuhan Yesus sehingga mereka bertobat dan menerima Tuhan sebagai Juru Selamat pribadi.

Sumber: https://www.mnnonline.org/news/mysterywhy-isnt-isis-in-somalia/