Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.01 Vol.13/2010 / Dapatkah Kedewasaan Rohani Dimiliki Seorang Muda?

Dapatkah Kedewasaan Rohani Dimiliki Seorang Muda?


Shalom,

Tahun baru merupakan saat yang tepat untuk menata kembali langkah-langkah kehidupan kita. Evaluasi tahun yang lalu tentu saja harus menjadi dasar untuk menata langkah pada tahun 2010. Salah satu yang harus perlu kita evaluasi adalah kehidupan rohani kita. Apakah pada tahun lalu kerohanian Anda bertumbuh? Pastinya pada tahun yang baru ini kita pun ingin terus bertumbuh dan mencapai kedewasaan rohani bersama dengan Tuhan.

Sajian pada awal tahun yang baru ini akan membahas mengenai kedewasaan rohani, khususnya kedewasaan rohani anak muda. Pelayanan pada anak muda dan remaja sangat penting karena pada usia ini mereka biasanya mengalami krisis identitas sehingga mereka menjadi labil dan terus mencari jati dirinya. Mereka memakai segala macam cara demi mendapatkan pengakuan dari orang lain, termasuk memakai cara cara yang bertentangan dengan norma-norma di masyarakat. Tentu saja ini bukan masalah yang kecil, terutama bagi seorang Kristen, karena masalah identitas diri berhubungan erat dengan masalah rohani. Itulah sebabnya pada kesempatan ini e-JEMMi tertarik untuk membahas topik tentang pelayanan bagi remaja.

Artikel pada edisi pertama bulan Januari ini menyajikan tulisan mengenai apakah mungkin kedewasaan rohani dimiliki oleh mereka yang masih muda. Di dalamnya juga dibahas bagaimana cara memahami remaja serta strategi-strategi yang dapat Anda gunakan untuk melayani para remaja.

Selamat memasuki tahun 2010. Tuhan Yesus memberkati.

Pimpinan Redaksi e-JEMMi,
Novita Yuniarti
http://misi.sabda.org/
http://fb.sabda.org/misi