Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.40 Vol.07/2004 / Church Planting Movements"

Church Planting Movements"


Organisasi International Mission Board merupakan persatuan dari Southern Baptist Convention yang memiliki lebih dari 40.000 gereja. Tujuan dari organisasi ini adalah memberitakan Injil dan untuk menolong orang Kristen untuk beriman kepada-Nya sehingga mereka bisa terlibat dalam pelayanan perintisan gereja bagi semua suku di dunia.

Saat ini, sekitar 1,7 triliun orang di seluruh penjuru dunia belum pernah mendengar Injil. Untuk mendukung tujuan International Mission Board, maka melalui situsnya, mereka menampilkan secara lengkap buku yang ditulis oleh David Garrison, yang berjudul "Church Planting Movements". Dalam buku ini, Anda akan menjumpai bahan-bahan tentang seluk beluk perintisan gereja mulai dari definisi, elemen-elemen umum perintisan gereja, hambatan-hambatan yang dihadapi, dan juga kesaksian-kesaksian seputar perintisan gereja di beberapa negara. Bagian pertama dari buku ini, bisa Anda baca di Kolom Artikel Misi. Buku ini juga telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia oleh YAPKI/OMF Indonesia untuk training perintisan jemaat yang juga dipakai oleh beberapa organisasi.

==>http://www.imb.org/

==>http://www.greatcom.org/indonesian/jesusfil.htm

e-JEMMi 40/2004



Banyak dari Anda mungkin sudah akrab dengan isi booklet Church Planting Movements yang dibuat oleh David Garrison yang bekerja dengan lembaga Southern Baptists. Dalam booklet tersebut, ia menyertakan pula hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Church Planting Movements di seluruh dunia. Kita dapat mempelajari apa saja yang dapat membuat Church Planting Movements[1] ini bekerja dan berhasil baik, dan apa saja yang dapat menghalangi gerakan ini. Booklet ini merupakan fenomena global yang mendapat sambutan hangat dan bersemangat dari para pemimpin gereja dan misi di seluruh dunia. Keseluruhan isi booklet tersedia dalam format Adobe PDF maupun format Microsoft Word dan dapat juga didownload dari situs web di atas[1]. Anda bebas untuk mendownloadnya dan membagikan informasinya kepada yang lain, karena memang itulah yang diinginkan David dan Southern Baptists. Juga tersedia satu versi dalam bahasa Indonesia di Situs e-MISI[2].

==>http://www.imb.org/ [1]

==>http://www.sabda.org/misi/book_isi.php?id=26 [2]

e-JEMMi 06/2006