Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / China Tahun 2011

China Tahun 2011


Biblica melansir telah menerbitkan The Chinese Contemporary Bible (CCB) untuk menolong orang-orang percaya di China. Alkitab CCB ini juga telah tersedia pada jaringan Biblica.com, BiblegGateway.com, dan YouVersion.com. Dengan populasi pengguna layanan online terbesar 29% (sekitar 384 juta orang) China telah menjadi kelompok masyarakat pengguna terbesar di dunia. Meningkatnya kebutuhan akan sumber-sumber bacaan Kristen dipicu oleh semakin meningkatnya populasi orang Kristen di China. Kebutuhan ini telah diresponi oleh Biblica dengan menyediakan Alkitab modern yang mudah dibaca dengan mencetak 50 ribu salinan CCB. Pada musim semi tahun 2011, Alkitab Audio versi CCB juga akan tersedia. Kiranya alat-alat yang disediakan Biblica ini dapat memperlengkapi orang-orang percaya, khususnya pemuda dan anak-anak di China supaya mereka memiliki fondasi yang kuat dan berakar pada firman Allah.

Sumber: http://mnnonline.org/article/15200

Pokok Doa:

  1. Doakan agar Biblica terus dipakai oleh Tuhan untuk melayani orang- orang Kristen di China, khususnya dalam penyediaan bahan-bahan kekristenan yang bermutu.
  2. Doakan rencana pembuatan Alkitab Audio The Chinese Contemporary Bible (CCB) yang sedang dikerjakan agar bisa cepat selesai dan dapat disebarkan seluas mungkin.

e-JEMMi 05/2011



China Aid melaporkan, BD -- seorang petobat baru dan aktivis politik yang berpengalaman, ditahan di pusat penahanan Xicheng, Beijing atas tuduhan mencoba memprovokasi terjadinya subversi terhadap pemerintah China. Sejak Liu Xiaobo terpilih sebagai pemenang Nobel Perdamaian 2010, pemerintah China menanggapi dengan meningkatkan tekanan kepada umat beragama, khususnya orang-orang Kristen, aktivis politik, dan para pengacara pembela HAM. BD dan rekan-rekan pengacara membentuk asosiasi pembela HAM pada bulan Juni 2010, karena khawatir melihat makin meningkatnya tindakan kekerasan terhadap kegiatan-kegiatan para pengacara pembela HAM.

Diambil dari: Buletin Kasih Dalam Perbuatan, Edisi Maret - April 2011, Halaman 4

Pokok doa:

  1. Berdoa bagi BD dan timnya dalam membela HAM di China, agar Tuhan melindungi dan memberi hikmat ketika berhadapan dengan kasus pelanggaran HAM.
  2. Berdoa bagi keluarga BD dan rekan-rekan pengacara lain, agar Tuhan menjaga dan memberi kekuatan kepada mereka.

e-JEMMi 18/2011



Pemilik toko buku Kristen, SW bebas dari penjara pada tanggal 9 Februari 2011 dan kembali ke rumahnya pada hari berikutnya. Banyak saudara seiman yang merayakan kepulangannya. Pada Juni 2009, SW dituduh melakukan aktivitas bisnis yang ilegal oleh pengadilan Beijing. Sumber mengatakan bahwa SW mengoperasikan toko bukunya secara legal dan hanya menjual buku yang telah diberi izin oleh pemerintah. Perusahaannya mencetak Alkitab dan buku Kristen tanpa otorisasi dan didistribusikan secara gratis kepada gereja rumah lokal.

Diambil dari: Buletin Frontline Faith, Edisi Mei - Juni 2011, Halaman 11

Pokok doa:

  1. Mengucap syukur untuk kebebasan SW. Doakan agar SW tetap teguh imannya dan tetap memberitakan Kabar Baik di China.
  2. Doakan agar melalui bahan-bahan kekristenan yang di jual di toko buku milik SW, orang percaya di China bisa mengenal Tuhan lebih lagi.

e-JEMMi 20/2011