Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereChili Tahun 2003

Chili Tahun 2003


Wilma Cross dari Youth with a Mission yang pernah melakukan pelayanan di Chili melihat bahwa pelatihan nasional akan menjadi prioritas utamanya dalam pelayanan yang akan dikembangkan di Chili. Cross mengatakan bahwa mengajar orang-orang Kristen untuk menunjukkan kasih mereka kepada orang-orang terabaikan merupakan suatu kebutuhan besar di Chili, terutama di tengah-tengah terjadinya permasalahan ekonomi saat ini. "Saya menyebutnya sebagai 'mercy school' (sekolah kasih) -- suatu sekolah pelatihan pemuridan -- ditujukan bagi setiap orang yang mempunyai hati untuk menjangkau orang-orang yang mengalami tekanan berat." Cross, yang saat ini tinggal di perumahan bagi misionaris di Florida, mengatakan bahwa melatih orang-orang Chili dapat membantu pelayanan misi internasional. "Penduduk Chili bisa diterima di negara-negara Arab. Di negara dimana Anda dan saya tidak dapat menembusnya, seorang penduduk Chili dapat melakukannya dan bisa segera menyesuaikan diri dengan segala aspek budaya yang berbeda."

Sumber: Mission Network News, July 9th, 2003


  • Doakan pelayanan yang dilakukan oleh Wilma Cross untuk melatih orang-orang Chili menjadi duta bagi Kristus untuk memenangkan penduduk negara-negara Arab.

  • Berdoa bagi orang-orang Chili yang mengikuti pelatihan agar mereka semakin diperlengkapi, dipersiapkan, dan dikuatkan Allah saat mengaplikasikan pelajaran yang telah diterimanya.

e-JEMMi 30/2003