Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereChad Tahun 2010

Chad Tahun 2010


Fasilitas-fasilitas medis di Chad sangat terbatas. Obat-obatan tersedia dalam jumlah yang sangat kecil atau tidak tersedia sama sekali.
Africa Inland Mission (AIM) bekerja sama dengan Gereja Injili di Chad untuk memenuhi keperluan-keperluan fisik dan rohani mereka. Dr. AF dari AIM mengoordinasikan dan membimbing pelayanan dari 37 Pusat Kesehatan di bawah kerja sama mereka. Akhir-akhir ini, pemerintah meyediakan dana bagi rumah sakit tersebut untuk membeli sebuah kendaraan dan peralatan penting lainnya.
AF berharap mereka bisa lebih mengutamakan tugas mereka mengajar di rumah sakit dan pusat-pusat kesehatan, termasuk untuk pelayanan yang berkualitas dan pemuridan. Tim ini juga mengerjakan sebuah proyek yang membantu pelayanan HIV di rumah sakit ini, tetapi proyek ini masih baru memasuki tahap awal.

AF adalah seorang dokter umum di Long Buckby, Inggris sebelum meninggalkan Kenya pada tahun 1988. Tahun 2004, dia pindah ke Chad untuk membantu pertumbuhan cabang medis misi untuk AIM.
Doakan agar petugas-petugas administrasi klinik-klinik di sana menemukan cara untuk meneruskan pelayanan mereka. Doakanlah agar Tuhan memberikan stamina dan ketabahan bagi staf yang mengemban pekerjaan yang berat. Doakan agar jalan terbuka bagi Injil.
Sumber: Mission News, Agustus 2010
[Selengkapnya: http://www.mnnonline.org/article/14580]
Pokok doa:

  • Doakan proyek AIM supaya dapat menolong mereka yang terjangkit HIV, Doakan agar Tuhan memberi hikmat kepada mereka dalam menemukan strategi dan melayani mereka yang terkena HIV.
  • Berdoa agar melalui pelayanan AIM di Chad mereka dapat menjangkau banyak jiwa yang belum percaya, dan membantu mereka yang telah mengenal Kristus untuk bertumbuh di dalam iman.

e-JEMMi 36/2010