Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Burundi Tahun 2007

Burundi Tahun 2007


Festival rohani selama lima hari yang diadakan di negara Burundi, Afrika Timur, yang dilayani oleh penginjil dan Eternity Minded Ministries (EMM), dipadati oleh lebih dari 75.000 orang. Lebih dari lima ribu jiwa berdoa untuk menerima Kristus. "Ada yang mengatakan bahwa Gitega adalah kota yang dingin, tidak mau menerima Injil dan kami hanya akan membuang-buang waktu saja di sana," ujar Carl, ketua pelayanan EMM. Akan tetapi, malam pertama ternyata dibanjiri oleh 15.000 orang, dan orang-orang itu sampai berkerumun di bawah pohon. Hal ini mengejutkan para pendeta lokal. Para pendoa syafaat merasa cemas dan mereka berdoa agar Tuhan tidak menurunkan hujan. Meski hujan lebat sering turun selama festival, namun cuaca selalu cerah pada saat pemberitaan Injil. Selama hari itu, para anggota pelayanan juga mengunjungi banyak sekolah, penjara, rumah sakit, panti asuhan, dan barak militer untuk melakukan pelayanan.

Sumber: Christian Newswire, Maret 2007

Pokok Doa:

  • Doakan negara Burundi yang membutuhkan kebangunan rohani. Kiranya, festival rohani ini mendorong orang-orang yang telah menerima Injil untuk menjadi terang bagi orang-orang di sekeliling mereka.
  • Doakan pelaksanaan tindak lanjut acara ini, khususnya gereja-gereja yang akan menampung mereka, supaya dilakukan pembinaan yang terarah dan tepat untuk menolong mereka bisa terus bertumbuh.

e-JEMMi 20/2007