Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.02 Vol.12/2009 / Britania

Britania


"Neighbourhood Watchmen" (Penjaga Lingkungan) dibentuk atas kerinduan yang menyala-nyala untuk melihat Tuhan berkarya di wilayah Kerajaan Inggris dan mengubahkan bangsa itu dari satu keluarga ke keluarga yang lain. Lebih dari seribu "penjaga" telah berjanji untuk tekun berdoa bagi keluarga-keluarga yang tinggal di jalan, lingkungan, dan komunitas di mana mereka tinggal, selama 5 menit setiap hari atau setengah jam per minggu selama sedikitnya 1 tahun, baik saat mereka sedang berada di toko, di rumah, di jalan, atau bahkan saat mereka sedang bersepeda. Sang koordinator, Brown, tertantang untuk mengadakan gerakan ini berdasarkan firman Tuhan dari 2 Tawarikh 7:14. (t/Setyo)

Diterjemahkan dari:

Nama buletin : Body Life, Edisi Oktober 2008, Volume 26, No. 10
Nama kolom : World Christian Report
Judul asli artikel : Britain: Neighbourhood Watchmen
Penerbit : 120 Fellowship adult class at Lake Avenue Church, Pasadena
Halaman : 4

Pokok doa:

  • Syukur kepada Tuhan yang sudah menanamkan kerinduan kepada anak-anak Tuhan di wilayah Britania untuk berdoa bagi bangsa mereka.
  • Doakanlah agar Tuhan memunculkan semakin banyak prajurit-prajurit doa di Britania yang berdoa mulai dari wilayah mereka masing-masing dengan tekun.
  • Doakanlah supaya gereja-gereja Tuhan di Britania bersatu memohon belas kasihan Tuhan untuk membangkitkan kerohanian bangsa ini.

e-JEMMi 02/2009