Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Brazil Tahun 2008

Brazil Tahun 2008


Dua tahun yang lalu, diberitakan bahwa penerjemahan Alkitab ke dalam bahasa Kuhi di Brasil sedang dalam penyelesaian. Namun ternyata, tim penerjemah kekurangan dana dan terancam pulang kampung. Oleh karena itu, pelayanan WordWinds International masuk dan mendukung tim penerjemah. Saat ini, Jarrette Allen berkata bahwa mereka melihat kemajuan yang sangat menggembirakan. "Allah sudah memulainya melalui penerjemahan Sabda-Nya, menyatakan diri-Nya bagi orang-orang yang tidak memiliki pengertian sebelum Alkitab diterjemahkan ke dalam bahasa mereka. Melalui proses ini, mereka rutin mengikuti sekolah Alkitab yang diadakan setiap Minggu malam, dan kami melihat munculnya gereja pertama di antara orang-orang itu." Tim penerjemah berharap dapat menyelesaikan seluruh terjemahan pada tahun 2015. Allen mempersiapkan kebutuhan mereka. "Doakan supaya Tuhan terus menyatakan diri-Nya secara harfiah, supaya Tuhan terus memberi penyataan diri-Nya kepada orang-orang ini [masyarakat Kuhi] melalui firman dan karya-Nya."

Diterjemahkan dari : Mission News, September 2007
Kisah selengkapnya : http://www.MNNonline.org/article/10396

Pokok Doa

  • Doakan tim penerjemah yang sedang menerjemahkan Alkitab ke dalam bahasa Kuhi di Brasil, supaya Tuhan memberi pencerahan sehingga mereka dapat menerjemahkan firman-Nya dengan baik, serta dapat selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan.
  • Proyek penerjemahan ini tentunya membutuhkan dana. Oleh karena itu, dibutuhkan dukungan dari orang-orang percaya untuk proyek tersebut. Kiranya Tuhan mencukupkan dana, dan hati tiap orang-orang percaya tergerak atas kebutuhan ini. Berdoalah juga agar Anda memiliki keyakinan bahwa Anda pun diundang untuk berpartisipasi dalam pendanaan ini.
  • Doakan juga orang-orang di Brasil yang memakai bahasa Kuhi, supaya rasa haus dan lapar akan Tuhan terus ada dalam diri mereka sehingga pengenalan mereka akan Tuhan semakin bertambah, dan mereka dapat menjadi teladan dan berkat bagi orang-orang yang ada di sekitar mereka.

e-JEMMi 2/2008