Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Brazil Tahun 2007

Brazil Tahun 2007


Setelah dua belas tahun, ada kabar baik dari proyek untuk sebuah suku di Brasil yang dijalankan oleh WorldWind International. Jarrette dari WordWind mengatakan, "Sebenarnya mereka akan menyelesaikan Injil Lukas untuk suku Tembe bulan ini (Agustus 2007 -- Red.). Itu berarti Injil dalam bentuk cetak akan tersedia untuk pertama kalinya bagi suku Tembe. Mereka sangat gembira mendengar kabar baik tersebut karena pada akhir tahun, mereka akan mencetak seluruh Perjanjian Baru." Penerjemahan Perjanjian Baru itu dimaksudkan untuk menjangkau suku Tembe dengan Injil untuk pertama kalinya. Jarrette mengatakan bahwa mereka baru saja mencanangkan program Operation 22 untuk mencari dana bagi proyek Tembe. "Kasarnya, kami butuh $22 selama 31 bulan untuk satu pasal." Kesempatan besar ini tidak akan terbuka dalam waktu yang lama. Jarrette mengatakan mereka bersyukur karena ada para dermawan yang telah ikut ambil bagian untuk mendanai proyek ini.

Diterjemahkan dari : Mission Network News, Agustus 2007
Berita selengkapnya : http://www.MNNonline.org/article/10289

Pokok Doa

  • Puji Tuhan! Naikkan syukur untuk proyek penerjemahan kitab-kitab PB yang mulai terwujud. Penerjemahan ini jelas akan sangat menolong penginjilan bagi suku Tembe. Berdoalah agar Roh Kudus bekerja semakin nyata untuk mempertemukan orang-orang suku Tembe dengan firman Allah yang telah menjadi daging, yaitu Yesus.
  • Berdoalah pula agar kebutuhan dana bagi pencetakan Alkitab yang akan segera dilakukan, dapat terpenuhi.

e-JEMMi 41/2007



Radio misionaris tidak hanya digunakan untuk mengabarkan Injil, tapi juga untuk mengajar bahasa Inggris. Brasil adalah salah satu negara yang menerima sebuah program yang tak seperti program-program pada umumnya. David dari Trans World Radio mengatakan bahwa mereka baru saja menyiarkan khotbah berjudul "Leading the Way" oleh Dr. Michael Youssef. "Ini merupakan program yang unik. Siaran dua bahasa ini -- Inggris dan Portugal -- disiarkan kepada 170 juta pendengar melalui jaringan AM, FM, dan SW selama akhir pekan." Program itu mulai mengudara di seluruh negara bulan lalu. "Program ini menarik orang-orang Kristen dan non-Kristen. Program ini adalah media yang bagus untuk mendengar Injil sekaligus belajar bahasa Inggris karena diterjemahkan baris per baris. Sebuah kalimat bahasa Inggris akan terdengar terlebih dulu kemudian diikuti kalimat berbahasa Portugis. Jadi, ini benar-benar jenis program yang tidak ada duanya," papar David. "Leading the Way" diterjemahkan dalam sekitar dua puluh bahasa dan menjangkau 115 negara.

Diterjemahkan dari : Mission News, Agustus 2007
Berita selengkapanya : http://www.MNNonline.org/article/10179

Pokok Doa

  • Berdoa agar banyak orang mendengar siaran ini dan agar Tuhan menggunakan program ini untuk membawa banyak orang kepada-Nya.
  • Doakan agar pelayanan Trans World Radio semakin mendunia dan dapat menjangkau negara-negara berkembang. Biarlah Tuhan memberkati segenap staf dalam pelayanan mereka.

e-JEMMi 38/2007